Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Belanja onlie. Foto ilustrasi: IST

Belanja onlie. Foto ilustrasi: IST

Pertumbuhan Bisnis Aplikasi Help Meningkat Selama Pandemi

Kamis, 12 November 2020 | 10:54 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id -Transaksi jual beli online terus meningkat di tengah pandemi ini. Menurut Anallytic Data Advertising (ADA) aktivitas belanja online mengalami kenaikan hingga 400% sejak Maret 2020.

Hal ini terjadi karena adanya perubahan kebiasaan masyarakat dalam berinteraksi pada masa pandemi ini dan didukung oleh terus berkembangnya era digital.

Data tersebut juga dirasakan oleh pelaku bisnis ekspedisi dimana terjadi lonjakan pengantaran barang dari hasil transaksi jual beli online baik melalui e-commerce atau offline store.

Di antara banyaknya jasa ekspedisi saat ini, aplikasi Help menjadi salah satu opsi yang paling dicari pelanggan terkait layanan pengantaran barang di tahun 2020 dan banyak diminati di kala pandemi, aplikasi Help memiliki banyak keunggulan untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya, dengan harga yang terjangkau pelanggan dimudahkan dengan metode pembayaran yang beragam serta penjemputan barang langsung di rumah.

Pilihan layanan pengantaran barang juga sudah diperluas dan telah menjangkau seluruh pulau di Indonesia.

CEO dan Founder Help Muhamad Noor Sutrisno mengatakan bertepatan dengan hari jadinya yang pertama pada 9 November 2020, aplikasi Help merayakan hari ulang tahun dengan menghadirkan promo spesial lebih hemat hingga 50% serta cashback sampai 90% menyesuaikan metode pembayaran yang digunakan serta syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami senang banyak pengguna Help yang merasa terbantu dan juga mendapatkan komentar positif,” ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Kamis (12/11).

Ia menjelaskan Help sudah bekerjasama dengan Go-Send sebagai mitra pengemudi termasuk untuk driver yang  menjemput dan mengirim barang, pada awal tahun kedua, Help akan merilis layanan Buy and Sell dimana fitur ini merupakan platform digital yang tersedia di dalam aplikasi Help dan layanan terbaru Multi Trip Delivery yang memungkinkan penggunaa mengirim barang ke 9 alamat dalam 1 kali perjalanan.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN