Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Belanja onlie. Foto ilustrasi: IST

Belanja onlie. Foto ilustrasi: IST

Promo Cashback Rangsang Minat Belanja Online

Kamis, 17 Desember 2020 | 20:05 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Promo cashback diyakini menjadi salah satu cara untuk merangsang minat belanja masyarakat secara daring (online). Hal ini terjadi seiring pergeseran perilaku konsumen yang lebih sensitif terhadap konsep value-for-money dalam setiap pembelian barang.

Itu artinya, konsumen telah terbiasa untuk mendapatkan manfaat paling besar dari uang yang mereka keluarkan. Seiring dengan itu, Smart Payment Indonesia (SPIN) sebagai platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance MNC Group bekerja sama dengan ShopBack Indonesia menyediakan voucher bonus cashback 99% dengan hanya membayar Rp 1. Kerja sama ini diharapkan mampu menambah minat belanja masyarakat secara online.

“Sinergi ini diharapkan memberikan keuntunga tambahan bagi masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online. Hanya dengan Rp 1, masyarakat dapat menikmati cashback 99% dari ShopBack," ujar Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo, Kamis (17/12/2020).

Jessica berharap program ini dapat menambah stimulus minat berbelanja masyarakat, sehingga dapat membantu perekonomian Indonesia. “Mari kita bersama-sama mensukseskan program ini. Kami berharap dapat membantu perekonomian Indonesia yang terpengaruh akibat pandemi Covid-19," kata dia.

Voucher bonus cashback 99% maksimal Rp 100 ribu di aplikasi ShopBack dapat dibeli Rp 1 dari layar televisi hanya dengan memindai kode QRIS yang akan ditayangkan secara serentak di tiga TV milik MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV, dan GTV mulai 27 November hingga 26 Desember 2020. Jadwal penayangan akan diumumkan melalui push notification aplikasi SPIN.

Country Manager ShopBack Indonesia Galuh Chandra Kirana memaparkan pihaknya sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan MNC SPIN. "Pengguna kami selalu mencari cara baru untuk mendapatkan cashback dari merek yang mereka sukai. Kerja sama ini akan memungkinkan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan, manfaat, dan keuntungan bagi pengguna," kata Galuh.

Galuh menambahkan, Shopback berkomitmen untuk selalu menghadirkan program yang memberikan keuntungan lebih bagi pengguna dan juga mitra e-commerce, khususnya pada masa yang sulit ini.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN