Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Proses pengiriman paket perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres

Proses pengiriman paket perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres

SiCepat Ekspres Rilis “Gokil” untuk Bantu Bisnis Para Seller di Masa Pandemi

Jumat, 24 Juli 2020 | 06:58 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id – Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres membuat inovasi baru dengan merilis layanan terbaru bernama GOKIL (Cargo Kilat).

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan produk GOKIL dirilis untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditi yang lebih bervariasi, dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun lebih ekonomis dengan harga mulai dari Rp. 25.000/10Kg.

Melalui layanan GOKIL ini, SiCepat juga berharap dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo dikala pandemi Covid-19.

“Kami harap dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo dikala pandemi Covid-19,” ujar The Kim Hai yang dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (24/7/2020).

Terkait harga layanan yang relatif murah, The Kim Hai memastikan layanan yang diberikan akan tetap maksimal sebagaimana produk SiCepat lainnya seperti layanan gratis pick up dan cepat sampai.

Kurir SiCepat Ekspres menggunakan masker saat melakukan pengantaran paket.
Kurir SiCepat Ekspres menggunakan masker saat melakukan pengantaran paket.

“Seller tetap bias menggunakan layanan gratis pickup untuk produk GOKIL, dan selama pandemi ini kami tetap melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan kurir menggunakan masker dan sarung tangan ketika berinteraksi dengan seller maupun customer, selain itu setiap paket yang masuk HUB wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19,” papar The Kim Hai.

Adapun target market untuk produk GOKIL SiCepat menyasar segmen corporate, social commerce dan untuk marketplace. Khusus marketplace saat ini tersedia di Tokopedia.

Sebagai catatan, sebelum GOKIL, SiCepat telah memiliki sejumlah produk yaitu H3Lo (HebohTiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG.

Terkait kinerja, perusahaan yang mendapatkan penghargaan Top CSR of The Year 2020 ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun 2020 dengan kenaikan rata-rata jumlah shipment di atas 650 ribu paket setiap harinya dan jumlah seller mencapai 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce. Selain itu, kinerja SiCepat di tahun 2020 juga meningkat 110% dengan MoM Growth 4x lipat di setiap bulannya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN