Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi pembayaran DO SPIL lewat Tokopedia.
Foto: Istimewa

Aplikasi pembayaran DO SPIL lewat Tokopedia. Foto: Istimewa

SPIL Gandeng Tokopedia untuk Bayar DO

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 11:07 WIB
Amrozi Amenan (ros_amrozi@yahoo.com)

SURABAYA, investor.id - Perusahaan Pelayaran dan Logistik, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) menggandeng Tokopedia untuk memudahkan pelanggannya dalam pembayaran Delivery Order (DO) melalui aplikasi Tokopedia.

General Manager Commercial SPIL, Jimmy Liesensia mengatakan kerjasama ini merupakan langkah dan terobosan SPIL di bisnis pelayaran dan logistik yang akan memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran DO SPIL. 

"Untuk memudahkan pelanggan SPIL dalam melakukan pengambilan container, maka pembayaran DO SPIL dapat dilakukan secara digital," kata Jimmy, Sabtu (10/10/2020).

Dia menjelaskan, SPIL merupakan perusahaan pelayaran dan logistik yang berbasis teknologi dan memelopori digitalisasi di industri pelayaran di Indonesia dengan meluncurkan Digital Logistic Platfrom, mySPIL sejak 2017 lalu.

"Dengan adanya kerjasama ini, customer SPIL memiliki alternatif pembayaran DO SPIL melalui aplikasi Tokopedia agar lebih cepat dan nyaman.” terang Jimmy. 

Di apikasi tersebut, menu pembayaran akan tersedia pada laman  top up dan  tagihan, sehingga dapat diakses dengan mudah oleh para pengguna yang membutuhkannya. 

“Ini pertama kali perusahaan shipping dan logistic menggandeng e-commerce seperti kami," imbuh Veranica, Project Manager Tokopedia.

Dia berharap aplikasi Tokopedia dapat menjadi salah satu alternatif pembayaran bagi pelanggan SPIL. Tokopedia memiliki banyak pilihan metode pembayaran seperti debit, kartu kredit, VA, VA Syariah, transfer bank, pembayaran instan, cicilan

tanpa kartu kredit dan gerai retail. "Tentunya ini akan memudahkan pelanggan untuk memilih metode pembayarannya," ucap Veranica.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN