Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Batu bara. Foto ilustrasi: IST

Batu bara. Foto ilustrasi: IST

VMining, e-Commerce Pertambangan Pertama di Indonesia

Rangga Prakoso, Senin, 12 Agustus 2019 | 23:01 WIB

JAKARTA, investor.id - Kecanggihan teknologi tidak lagi bisa dipungkiri kini sudah masuk ke segmen terkecil dalam hidup bermasyarakat. Penjualan tradisional semakin tergeser dengan market place atau online shop dalam dunia digital. 


PT Bumi Banua Sinergi bekerjasama dengan PT Visitama Teknologi Indonesia yang tergabung dalam Member Visitama Group pun ikut berinovasi dengan mengembangkan teknologi digital berupa market place penjualan batu bara. Yakni, VMining.
 
"VMining adalah aplikasi transaksi jual beli batu bara pertama di Indonesia," kata Direktur Utama Arijanto dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (12/8).

Arijanto mengatakan aplikasi VMining mempermudah transaksi dengan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah memotong biaya survei batu bara karena setiap produk yang dijual dipastikan dengan kualitas terbaik sesuai dengan GAR yang dibutuhkan. Kemudian lokasi batu bara dapat dicek secara online hingga berbagai alternatif pengiriman dapat disesuaikan dengan budget dan dihitung secara online.

"Kini pasar jauh lebih luas dengan jangkauan nasional. Menghubungkan penjual dengan pembeli yang kemudian akan mengincar pangsa internasional," ujarnya.

Dikatakannya kemudahan bertransaksi, dan jaminan keamanan pembayaran menjadikan VMining semakin layak diperhitungkan. Acara peluncuran hari ini, sebagai gerbang awal transaksi digital bagi usaha tambang di Indonesia. VMining dapat diakses secara website di www.vmining.co.id dan diunduh melalui aplikasi di Playstore dan AppStore. 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA