Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (Shopping Marathon) pada tanggal 1-8 Agustus 2019

Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (Shopping Marathon) pada tanggal 1-8 Agustus 2019

Watsons Gelar Festival Belanja Online Tahunan

Imam Suhartadi, Senin, 5 Agustus 2019 | 22:16 WIB

JAKARTA – Watsons sebagai leading health and beauty retail di Indonesia semakin berkembang signifikan dalam tiga tahun terakhir dan terus berinovasi salah satunya melalui penjualan online (e-commerce). Menjelang Agustus 2019, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (Shopping Marathon) pada tanggal 1-8 Agustus 2019. 

Bisnis E-commerce di Indonesia berkembang pesat didukung antusiasme customer untuk berbelanja online. Berbagai penawaran dan diskon yang menarik di e-commerce merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, termasuk produk kesehatan dan kecantikan.

“Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun sebelumnya, Watsons sudah menyiapkan kejutan spesial untuk pelanggan setianya. Customer bisa mendapatkan kejutan spesial untuk produk favorit seperti skin care, cosmetic, personal care, health, exclusive product dan masih banyak lagi!,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (5/8).

Di 8.8 Shopathon 2019, pelanggan bisa menikmati berbagai promo diantaranya discount hingga 88%, , bebas ongkos kirim, dan COD maximum amount 1 juta rupiah.

Selain memberikan promosi yang membuat customer senang, Watsons juga menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas.

Diketahui, Watsons didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 tahun berturut-turut terpilih sebagai  “Brand Pharmacy Drugs Store No. 1” di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 13 pasar Asia dan Eropa di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk.  Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 120 toko (per Juni 2019) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.

Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan  online di situs resmi watsons dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di  app store dan playstore. Selain itu, Watsons Indonesia juga  bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan Bukalapak.

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA