Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ignasius Jonan. Foto: IST

Ignasius Jonan. Foto: IST

Jonan Minta SKK Migas Dorong KKKS Kembangkan SDM

Rangga Prakoso, Senin, 12 Agustus 2019 | 16:22 WIB

JAKARTA, investor.id - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengatakan sejalan dengan visi pemerintahan ke depan yakni pengembangan sumber daya manusia, ia pun meminta SKK Migas mendorong Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk melakukan pengembangan SDM.

"Terutama pengembangan besar seperti Blok Masela wajib kembangkan SDM terutama bagi pegawai atau masyarakat yang tinggal di lokasi pengembangan. Sesuai kebutuhan dan kemampuan masing-masing," ujarnya dalam sambutannya di Jakarta, Senin (12/8).

Jonan mengatakan hal itu saat melantik Fatar Yani Abdurrahman sebagai Wakil Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Fatar menggantikan posisi Sukandar yang memasuki masa pensiun. Sebelumnya Fatar menjabat sebagai Deputi Operasi SKK Migas.

Pelantikan Fatar itu bersamaan dengan 10 pejabat struktural di lingkungan Kementerian ESDM dan SKK Migas yang bertempat di Ruang Sarulla Gedung Chairul Saleh Kementerian ESDM. Adapun ke-10 orang yang dilantik itu yakni pejabat administrator serta pejabat Pengawas.

"Mudah-mudahan pelantikan bisa bawa perbaikan kinerja terakhir. Pelantikan terakhir dari jalur senioritas. Nantinya kembali lagi dari jalur murni assessment," kata Jonan.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA