Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Medco-AP Investment Didukung 3 Bank BUMN

Jumat, 1 Juli 2016 | 15:08 WIB

Hilmi Panigoro mengungkapkan, Medco Energi Group dan AP Investment bekerja sama mengakuisisi saham di AMI dengan dukungan tiga bank BUMN, yaitu Bank Mandiri, BNI, dan BRI dengan struktur transaksi berkelas dunia dan unik bagi perbankan Indonesia.


“Saya bangga menyaksikan dan belajar langsung dari bankir-bankir terbaik Indonesia. Struktur transaksi berkelas dunia yang diterapkan tiga bank BUMN di sini diharapkan mampu menciptakan lebih banyak transaksi yang sama strategisnya di kemudian hari,” ucap dia.


Dia mengatakan, AP Investment dipimpin Agus Projosasmito, investment banker kawakan dan mantan Presiden Direktur PT Danareksa Sekuritas. Agus banyak dikenal karena memimpin transaksi-transaksi penting di Indonesia, di antaranya pendirian Star Energy dengan akuisisi operasi lepas pantai Conoco Phillips di Natuna pada 2002 dan akuisisi Wayang Windu, perusahaan geothermal ternama- dari Credit Suisse dan Deutsche Bank pada 2004.


Pendiri Medco Energi Arifin Panigoro mengaku senang atas transaksi tersebut.


“Saya sangat senang karena Medco Energi Group terus menunjukkan karakter utamanya untuk menjadi pionir yang menciptakan standar baru, baik bagi industri maupun bagi Indonesia. Kami senantiasa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena visi yang selalu seirama dan dukungan yang luar biasa terhadap Medco Energi,” tandas dia. (ID/gor)


Baca selanjutnya di http://id.beritasatu.com/energy/nnt-sambut-baik-langkah-medco/146116

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN