Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
foto dok. PGN

foto dok. PGN

PGAS Solution Sabet 3 Kategori Penghargaan Kemenaker

Jumat, 30 April 2021 | 14:23 WIB
Rangga Prakoso (rangga.prakoso@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id – Dalam Acara Penghargaan K3 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker), PT PGAS Solution kembali berhasil mendapatkan Penghargaan K3 2021 dengan meraih 3 Kategori Penghargaan K3. Hal ini membuktikan bahwa PGAS Solution yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk telah berkomitmen dan konsisten dalam penerapan keselamatan dan kesehatan kerja di seluruh lingkungan kerja perusahaan.

PGAS Solution mendapatkan tiga kategori Penghargaan K3 yaitu kategori Kecelakaan Nihil atas pencapaian Jam Kerja Orang Tanpa Kecelakaan sebesar 61.552.396 jam yang terhitung sampai dengan 31 Desember 2020, penghargaan kategori P2HIV & AIDS dan penghargaan kategori P2 Covid-19. Hal ini bisa dicapai karena PGAS Solution secara konsisten menerapkan program P2HIV & AIDS dan program Protokol Covid-19 di seluruh lingkungan kerja.

Dalam acara penghargaan yang berlangsung pada 28 April tersebut, Menaker berharap pencapaian penghargaan K3 ini dapat memotivasi pimpinan perusahaan lain untuk dpaat mempertahankan kinerja K3, karena K3 merupakan investasi dan untuk menjaga keberlangsungan usaha, serta mencapai produktivitas perusahaan.

Pada kesempatan tersebut, PGAS Solution mendapatkan kepercayaan dari Kemnaker RI sebagai Simbolis Penerima Penghargaan P2HIV/AIDS untuk mewakili 191 Perusahaan yang mendapatkan Penghargaan P2HIV & AIDS. PGAS Solution mendapatkan Penghargaan P2HIV/AIDS dengan Kategori Platinum yang diberikan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah kepada Direktur Operasi PGAS Solution sebagai perwakilan pimpinan perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung komitmen Zero Accident PT PGAS Solution karena telah menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman. Di tahun 2021, PGAS Solution dipercaya mendapatkan apresiasi dalam hal Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS dan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di tempat kerja. Kami harap kedepannya PGAS Solution selalu mengimplementasikan nilai-nilai budaya K3 di perusahaan yang menjadikan perusahaan kami seperti hari ini," kata Direktur Operasi PGAS Solution Edi Armawiria dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (30/4).

Atas pencapaian Penghargaan K3 Tahun 2021, Manajemen Puncak dan Seluruh Pekerja PGAS Solution semakin termotivasi dalam mempertahankan dan meningkatkan penerapan K3 dengan tetap selalu berkomitmen dan konsisten dalam penerapan kebijakan K3 dan mematuhi prosedur K3 pada seluruh aktivitas lingkungan kerja perusahaan.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN