Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Foto ilustrasi bursa Eropa.

Foto ilustrasi bursa Eropa.

Saham Eropa Menguat

Kamis, 19 November 2020 | 06:08 WIB
Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Investor.id – Saham Eropa rata-rata menguat dengan Pan-European Stoxx 600 ditutup naik lebih dari 0,4% pada Rabu waktu setempat.

Saham otomotif naik 1,3% untuk memimpin kenaikan karena sebagian besar sektor dan bursa utama beringsut ke wilayah positif .

Pada hari Rabu, Pfizer mengatakan analisis akhir telah menunjukkan vaksinnya 95% efektif dan akan diserahkan ke Food and Drug Administration (FDA) AS untuk disetujui dalam beberapa hari. Namun, kedua pembuat vaksin menghadapi tantangan yang signifikan dalam hal produksi massal.

Maersk, perusahaan pengiriman peti kemas terbesar di dunia, merilis laporan keuangan dengan laba kuartal ketiga 2020 sesuai ekspektasi. Saham perusahaan turun hampir 1%.

Operator bursa Jerman Deutsche Boerse pada Rabu mengumumkan kesepakatan senilai $ 1,8 miliar untuk 80% saham di Institutional Shareholder Services (ISS). Saham Deutsche Boerse naik lebih dari 2% karena berita tersebut.

Perusahaan investasi Perancis, Eurazeo, melonjak hampir 6% setelah menjual sahamnya di perusahaan kosmetik Iberchem.

Sementara perusahaan game Ubisoft melonjak 2% karena pembaruan penjualan yang optimis untuk game Assassin’s Creed Valhalla yang baru.

Di sisi lain, indeks blue chip Eropa, produsen sistem manajemen uap Inggris Spirax-Sarco turun sekitar 4% setelah merilis laporan keuangan kuartal ketiga.

Editor : Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Sumber : CNBC.com

BAGIKAN