Menu
Sign in
@ Contact
Search
Hayati Kamelia

Hayati Kamelia

Hadapi Era Baru, Punya Banyak Keahlian dan Pengetahuan Mutlak Diperlukan

Kamis, 8 September 2022 | 12:50 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – Di era “Millenial Enterpreneurship” saat ini banyak bermunculan wajah baru di generasi millenial baik dari dunia digital enterpreneurship ataupun dari sektor usaha riil lainnya, salah satunya Hayati Kamelia.

Hayati merupakan salah satu dari multiple career woman, di mana yang bersangkutan selain pemilik gelar dokter gigi, juga sekaligus Direktur Bisnis PT Kreasi Bangun Energi, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor pembangunan sipil.

PT Kreasi Bangun Energi berdiri sejak 2012 dan telah banyak bermitra dengan berbagai perusahaan lainnya, di antaranya dengan PT Angkasa Pura I dan PT Jasa Marga (Persero) sebagai salah satu perusahaan maintenance pada beberapa ruas jalan tol Jabodetabek.

Baca juga: Jadi Konten Kreator Sekaligus Entrepreneur, Begini Cara Michael Rendy Wiyono Bagi Waktu

Menurut Hayati, memiliki berbagai bidang karier di dua latar belakang yang sangat berbeda  adalah sebuah tuntutan di era yang sangat berkembang saat ini.

“Perubahan iklim maupun tren bisnis sangat cepat terjadi. Bahkan di era digital ini kecepatan perubahan tren bisnis bisa 10 kali lebih cepat dibandingkan 10 tahun lalu,” kata Hayati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: KALLA Startup Hunt Akselerasi Entrepreneur dan Inovasi Indonesia 

Hayati menyebutkan, salah satu satu booster percepatan tren bisnis tersebut adalah dunia digital.  Begitu juga sistem sosial media di Indonesia selalu menimbulkan pergerakan dan perspektif pasar pelaku bisnis secara masif.

“Dengan perubahan yang sangat cepat ini, seorang indvidu tidak bisa mengandalkan hanya satu keahlian saja. Artinya kita harus bisa menjadi seorang individu yang memiliki berbagai macam skills dan pengetahuan, baik itu dalam berkarier maupun dalam hal memiliki usaha sendiri,” papar Hayati.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com