Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sonny Christian, CEO Batumbu

Sonny Christian, CEO Batumbu

Bermimpi Keliling Dunia

Aris Cahyadi, Senin, 30 September 2019 | 12:16 WIB

Sonny Christian Joseph punya hobi traveling ke objek-objek pariwisata. Namun, bukan sembarang traveling yang digemari Sonny. Jika orang-orang melakukan traveling untuk refreshing atau menjelajah tempat-tempat baru, tidak demikian dengan Sonny Christian.

Bagi Sonny, traveling berarti bertemu lingkungan baru, mempelajari budaya baru, dan mengeksplorasi nilai sejarah yang terkandung dalam sebuah destinasi wisata.

"Saya paling hobi traveling ke tempat-tempat yang tidak lazim. Melakukan perjalanan ke objek-objek yang tak biasa atau objek-objek bersejarah di berbagai tempat di dunia membawa kesan tersendiri," tutur dia.

Sonny pernah mengunjungi pedalaman Mongolia untuk mempelajari sejarah Jenghis Khan. Juga ke Yunani untuk mengetahui lebih dalam legenda dewa-dewa Yunani kuno. Ia pun pernah bertandang ke sejumlah tempat lainnya yang cukup tak lazim dikunjungi wisatawan.

Dalam melakukan perjalanannya, Sonny tidak pernah menginap di hotel-hotel mewah. Ia seperti backpacker kebanyakan yang hanya membawa tas ransel dan baju secukupnya.

Rupanya, dengan menjadi penjelajah seorang diri, dia bisa lebih mengenal suatu daerah, baik budaya, sejarah, bahasa, maupun kulinernya.

"Hobi traveling memang cita-cita saya dari kecil. Jika saya bisa menyudahi pekerjaan ini dalam beberapa tahun ke depan, saya ingin traveling keliling dunia," tegas dia. (ris)

Baca juga: Sukses Adalah Akumulasi Kegagalan dan Keberhasilan

 

 

 

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA