Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pendiri Microsoft, Bill Gates.
( Foto: Matthew Knight/AFP )

Pendiri Microsoft, Bill Gates. ( Foto: Matthew Knight/AFP )

Bill Gates: Lebih dari 50% Bisnis Travel akan Hilang Pasca-Covid

Rabu, 18 November 2020 | 07:38 WIB
Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Investor.id - Pendiri Microsoft, Bill Gates mengatakan, pandemi virus corona (Covid-19) secara fundamental akan mengubah cara orang bepergian dan melakukan bisnis, bahkan setelah pandemi selesai.

“Prediksi saya adalah lebih dari 50% bisnis travel dan lebih dari 30% kerja di kantor akan berlalu,” kata Gates kepada Andrew Ross Sorkin selama konferensi Dealbook New York Times, Selasa waktu setempat.

Ke depan, Gates memprediksikan bahwa akan ada "ambang batas yang sangat tinggi" untuk melakukan perjalanan bisnis karena bekerja dari rumah lebih memungkinkan. Beberapa perusahaan mungkin lebih ekstrim dengan upaya mereka mengurangi pertemuan tatap muka.

Gates, yang yayasannya telah bekerja untuk memberikan vaksin Covid-19 kepada orang-orang yang paling membutuhkan, mengatakan dalam podcast terbaru bahwa dia memiliki "jadwal yang lebih sederhana" karena pandemi sekarang dan mengurangi bepergian untuk bisnis.

Filantropis dan eksekutif teknologi, yang tampil bersama CEO Pfizer Albert Bourla selama konferensi streaming langsung pada hari Selasa, mengatakan bahwa dia sudah mengadakan lima pertemuan virtual tahun ini dengan eksekutif farmasi - sebuah pertemuan yang biasanya diadakan secara langsung di New York.

Pandemi telah menghancurkan permintaan perjalanan udara, terutama untuk perjalanan bisnis . Pelancong bisnis sebelum virus menyumbang setengah dari pendapatan maskapai penerbangan A.S. Dan saat pandemi turun menjadi 30%, menurut Airlines for America, sebuah grup industri yang mewakili sebagian besar operator maskapai AS.

Editor : Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Sumber : CNBC.com

BAGIKAN