Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 Shirley Dhewayani Santoso

Shirley Dhewayani Santoso

Jalan Pagi untuk Refleksi Diri

Happy Amanda Amalia, Senin, 9 September 2019 | 19:15 WIB

Membagi waktu sebagai perempuan karier, seorang istri, dan ibu rumah tangga terkadang membuat Shirley Dhewayani Santoso kesulitan menyeimbangkan dunia kerja dan keluarganya. Beruntung, dia mendapat dukungan penuh dari keluarga, suami, dan putra semata wayangnya yang berusia 12 tahun.

Bahkan, dalam keluarganya, Shirley berusaha keras untuk tidak mengurangi jadwal liburan bersama keluarga selama beberapa kali dalam setahun. “Ibu saya selalu menasihatinya agar tidak melupakan keluarga di sela-sela pekerjaan,” tutur dia.

Hobi utama perempuan yang terampil bermain piano ini ternyata menghabiskan waktu bersama keluarga dengan travelling atau membaca buku apa saja agar bisa menambah ilmu. Shirley punya me time alias waktu khusus sendiri di sela-sela kesibukannya dalam bekerja. Me time-nya adalah berjalan kaki mengelilingi kompleks rumahnya setiap pagi.

Selain membuat suasana hatinya lebih jernih dan ringan, ide-ide baru kerap muncul saat Shirley memulai aktivitas jalan pagi sekitar pukul 05.00-05.30. “Itu sebabnya pula, saya menjadikan jalan pagi sebagai ajang refleksi diri,” ujar dia. (pya)

 

Baca juga:

Bekerjalah dengan Hati dan GairahBekerjalah dengan Hati dan Gairah

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN