Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hasil penelitian fintech yang tumbuh pesat di Asia Pasifik. Sumber: fintechnews.sg

Hasil penelitian fintech yang tumbuh pesat di Asia Pasifik. Sumber: fintechnews.sg

10 Fintech dengan Pertumbuhan Tercepat di Indonesia Menurut IDC

Gora Kunjana, Kamis, 9 April 2020 | 09:59 WIB

JAKARTA, investor.id – IDC Financial Insights, Rabu (8/4/2020)  merilis data baru 2020 dari penelitian FinTech Fast 101 yang merinci daftar fintech yang tumbuh cepat di Asia / Pasifik tidak termasuk Jepang (APEJ) dari 11 pasar utama.

Penelitian FinTech Fast 101 IDC mengacu pada pemain fintech yang tumbuh cepat berdasarkan analisis lapangan yang luas dari pemain fintech dari Tiongkok, India, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Korea Selatan, dan Australia.

Berdasarkan penilitian tersebut, tercatat 10 FinTech yang berkembang cepat di Indonesia. Susunan fintech berikuat tidak menggambarkan peringkat hanya ditulis berdasarkan urutan abjad.

Akulaku berfokus pada e-commerce dan layanan keuangan online di Asia Tenggara. Akulaku telah mendirikan kantor di lima negara, menyediakan layanan lokal untuk pengguna, termasuk belanja online dan cicilan. Akulaku adalah pusat perbelanjaan cicilan online pertama.

Beroperasi sejak 2010, platform Amartha berfokus pada investor yang mendanai usaha mikro pedesaan melalui pinjaman, memberikan investor pengembalian potensial, dan dampak sosial. Amartha memitigasi risiko gagal bayar oleh kelompok kewajiban bersama, asuransi jiwa, dan asuransi kredit. Investor juga dapat memantau aktivitas pendanaan mereka melalui dasbor dinamis Amartha.

Bareksa-OVO meluncur Gerakan #InvestasiLawanCorona
Bareksa-OVO meluncur Gerakan #InvestasiLawanCorona

Bareksa.com adalah pasar reksa dana online terintegrasi pertama di Indonesia, di bawah PT Bareksa Portal Investasi yang didirikan pada 17 Februari 2013. Portal ini, selain menyediakan platform untuk melakukan perdagangan reksadana online, juga menyediakan layanan data, informasi , dan alat investasi reksa dana, saham, obligasi, dan lainnya, untuk memudahkan masyarakat berinvestasi.

CekAja.com adalah toko keuangan terbaik dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman, kartu kredit, investasi dan asuransi untuk lebih dari 20 juta pelanggan, dan berkomitmen untuk menyediakan akses ke layanan keuangan di seluruh Indonesia.

DANA adalah perusahaan teknologi, platform layanan pembayaran yang sangat aman dan scalable di Indonesia.

GO-JEK (PT Aplikasi Karya Anak Bangsa) adalah perusahaan start-up teknologi yang dimiliki dan dijalankan oleh Indonesia yang berspesialisasi dalam perjalanan, logistik, dan pembayaran digital. GO-PAY tidak hanya membayar untuk layanan GO-JEK tetapi juga tersedia untuk membantu Anda dengan fitur dan produk baru.

Pada Oktober 2017, transaksi GO-PAY telah memberikan kontribusi 30 persen dari keseluruhan transaksi uang elektronik di Indonesia.

Investree adalah perusahaan teknologi keuangan di Indonesia dengan misi sederhana: sebagai pasar online yang menyatukan orang-orang yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan orang-orang yang bersedia meminjamkan dana mereka.

Investree tidak hanya menambah pemberi pinjaman, juga membuat pinjaman lebih terjangkau dan dapat diakses oleh Peminjam.

LinkAja adalah layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi.

Aplikasi pembayaran OVO
Aplikasi pembayaran OVO

OVO (PT Visionet Internasional), sebuah startup fintech yang membangun platform digital yang bertujuan untuk menyederhanakan hidup Anda dengan memberikan hadiah & transaksi luar biasa melalui mitra dagang OVO, pembayaran sederhana dan layanan keuangan pintar.

Pada bulan Desember 2017, OVO secara resmi mengumumkan kemitraan mereka dengan GrabPay di Indonesia.

UangTeman menawarkan pinjaman mikro di Indonesia untuk kebutuhan konsumen dan bisnis. Saat ini tersedia di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan.

Sumber : fintechnews.sg

BAGIKAN