Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama PT Kita Indonesia Plus (WE+)  Fifi Henirawati  (kiri) dan Direktur Utama PT Pos FInancial Indonesia (Posfin) Setyo Budianto (kanan), usai pendantanganan kerja sama di Bandung (14/9)

Direktur Utama PT Kita Indonesia Plus (WE+) Fifi Henirawati (kiri) dan Direktur Utama PT Pos FInancial Indonesia (Posfin) Setyo Budianto (kanan), usai pendantanganan kerja sama di Bandung (14/9)

Perluas Market dan Akses Klaim, WE+ Gandeng POSFIN

Jumat, 17 September 2021 | 14:08 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id – PT Kita Indonesia Plus atau WE+ (WEPLUS) menggandeng PT Pos Finansial Indonesia (Posfin) untuk memperluas pasar serta memberi kemudahan dalam layanan klaim. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama PT Kita Indonesia Plus (WE+) Fifi Henirawati dan Direktur Utama PT Pos Finansial Indonesia (Posfin) Setyo Budianto, di Bandung (14./9). Kerja sama dengan durasi 5 tahun ini mencakup pemasaran produk asuransi yang sudah ada di aplikasi WE+ kepada pelanggan Posfin yang menggunakan aplikasi Pospay.

Direktur Utama WE+ Fifi Henirawati mengatakan, kerja sama ini mencakup penyediaan produk asuransi yang ada di apliasi WE+ antara lain asuransi personal accident, home content, asuransi motor, dan asuransi demam berdarah. Kolaborasi WE+ dengan Posfin memperluas pula akses klaim asuransi di Indonesia melalui Kantor Pos dan Agen Pos Indonesia yang jumlahnya mencapai 75 ribu agen. “Kita juga mensupport distribusi asuransi mikro melalui agen-agen Pos di Indonesia,” paparnya.

Untuk memudahkan para pengguna, WE+ akan menjual produk asuransi di aplikasi Pospay. “Jadi masyarakat cukup dengan mengunduh aplikasi Pospay untuk membeli produk asuransi dan nantinya pengajuan klaim tersebut dilakukan secara digital dan diambil secara cash out di seluruh kantor pos dan agen Pos se-Indonesia,” ungkapnya.

Direktur Utama Posfin Setyo Budianto antusasi dengan jalinan kerja sama selama lima tahun ke depan ini. Ia berharap semua berjalan dengan baik dan lancar, dan terutama dapat memenuhi target yang telah dibuat.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN