Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi pemenang hadiah bank digital. (ist)

Ilustrasi pemenang hadiah bank digital. (ist)

Beragam Cara Bank Digital Akuisisi Nasabah Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:48 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Bank-bank digital gencar bermanuver untuk mengakuisisi nasabah baru. Mereka menawarkan sejumlah kemudahan, seperti membuka rekening dengan aplikasi, tanpa perlu datang ke kantor cabang dan menawarkan hadiah menarik.

Hal itu dilakukan MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking yang memberikan hadiah berupa ponsel pintar alias smartphone ke nasabah. Kharno (36), seorang wiraswasta asal Bogor, Jawa Barat, terpilih menjadi salah satu pemenang undian smartphone dari MotionBanking. Dia merasa sangat beruntung saat perwakilan dari MNC Bank memberikan kabar secara langsung kepadanya.

Alhamdulilah, saya juga tidak menyangka bisa menang undian smartphone dari MotionBanking. Sebagai wiraswasta, saya perlu melakukan transfer berulang kali untuk kebutuhan pembayaran vendor dan modal usaha. Saat melihat MotionBanking ada gratis biaya transfer, saya langsung download aplikasinya. Lewat MotionBanking, saya jadi merasa terbantukan,” tutur Kharno, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut, Kharno juga mengapresiasi kemudahan dan kecepatan dalam proses pembukaan rekening tabungan melalui MotionBanking. “Singkat banget, saya kaget bisa cepat selesai," imbuh Kharno.

Hal serupa juga dirasakan oleh pemenang beruntung berikutnya, Farhan Maulana (19), mahasiswa asal Jakarta. Awalnya dia memakai MotionBanking karena ingin mencari penghasilan tambahan lewat program kode referral. “Dari setiap teman yang saya ajak untuk membuka tabungan MotionBanking, saya dapat saldo Rp 10 ribu, dan bulan ini total saya sudah dapat Rp 500 ribu. Saya kaget juga saat tahu kalau saya menang smartphone,” ujar dia.

Ela Wulandari (24), seorang ibu rumah tangga asal Karawang, Jawa Barat, juga menceritakan kisahnya dalam menang undian smartphone dari MotionBanking. “Saya tertarik membuka rekening MotionBanking karena bunganya tinggi, bisa sampai 6%. Saya langsung pindahkan semua tabungan ke rekening MotionBanking biar semakin untung. Saya tidak berpiki bisa menang smartphone. Lumayan jadi tak perlu beli handphone untuk sekolah online anak," terang Ela.

MotionBanking adalah aplikasi bank digital besutan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Sejak 1 Agustus 2021, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

Calon nasabah tak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Cukup unduh aplikasi MotionBanking di App Store/Play Store melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking, isi data diri lalu selfie dengan kartu tanda penduduk (KTP).

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN