Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Search Engine Optimization sangat dibutuhkan pelaku bisnis startup.

Search Engine Optimization sangat dibutuhkan pelaku bisnis startup.

Tawarkan Solusi SEO, Undercover Harap Jumlah Klien Tumbuh Pesat

Kamis, 25 November 2021 | 18:50 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id - Search Engine Optimization, atau lebih dikenal SEO tengah menjadi trend tersendiri dikalangan pebisnis, terutama bisnis startup.

Disampaikan bahwa, SEO ini masih termasuk di dalam Roadmap Startegy Digital Marketing yang setiap tahun pasti digunakan oleh para marketers indonesia.

Sesungguhnya Apa itu SEO dan Bagaimana Peran Dalam Mendongkrak Bisnis ?

SEO ramai diperkenalkan pada era  kemunculan google sekitar tahun 1999 hingga saat 2021 , SEO mengalami kemajuan pesat , terima kasih kepada update Google yang semakin mengutamakan penggunanya

SEO bisa membantu kehadiran bisnis anda di dunia digital ,khususnya mesin pencari brand perusahaan anda menjadi sangat mudah untuk ditemukan oleh potensial klien,

Output akhir tentunya income bisnis akan diharapkan bisa meningkat tajam

Mengutip pendapat pakar tentang disrupsi ekonomi saat ini, sebagaimana disampaikan Rhenald Kasali, disrupsi teknologi mengakibatkan pasar tergerus oleh pendatang baru, mengalami great shifting, terimbas substitusi. Hal ini mengakibatkan sumber-sumber pendapatan usaha yang utama kehilangan relevansi.

Salah satu ilmu digital marketing yang sangat populer saat ini adalah SEO tadi.

Namun saat SEO booming, tidak semua perusahaan menguasai ilmu ini, karena itu agensi SEO menjadi solusi dalam meningkatkan brand awareness merk bisnis mereka. Salah satu agensi SEO di Jakarta yang memberikan jasa konsultasi ini adalah Undercover.co.id.

Mereka merupakan salah satu agensi yang dinilai sukses membawa nama Indonesia di ajang SEO Asia Tenggara. Undercover juga telah berpengalaman lebih dari 19 tahun dan kerapkali mengikuti ajang SEO internasional baik yang digelar di Amerika Serikat, Inggris, Australia sampai Rusia

Manajer SEO, Jave Danish Arkan menyampaikan, Undercover.co.id juga sudah memperoleh, ratusan deretan review positif di platform terkemuka dunia seperti Google, Trustpilot, Clucth io, Sortlist, dan Designrush

Undercover.co.id telah membantu ratusan klien korporasi di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, sampai Taiwan, Jepang dan Australia.

Sementara di Indonesia sendiri, ratusan perusahaan nasional telah di layanani dan telah menjadi loyal klien dari undercover. Bahkan perusahaan asing yang membuka kantor cabang di Indonesia pun turut bekerjasama dengan agency ini untuk memperluas market di Indonesia.

Diantara deretan client perusahaan nasional diantaranya, Azaleasuites Apartement ( Jayakarta Group), Brodo Shoes Fashion, Hotel Artotel, Lister startup kursus bahasa Inggris, dan Multikemasplastindo Supplier Distributor Plastik Shrink.

“Diprediksikan tahun 2022 klient Undercover.co.id nanti akan tumbuh 1.500 % hingga 3.000 %” ujar Jave Danish Arkan saat ditemui di kantor Underocver.co.id di kawasan Sudirman Jakarta belum lama ini.

Dikatakan branding dan SEO menjadi dua hal yang tidak bisa terpisahkan, ini hal penting yang disadari oleh para perusahaan korporasi, dan undercover.co.id menangkap peluang ini.

 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN