Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) genap berusia ke 40

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) genap berusia ke 40

GENAP 40 TAHUN,

Tugu Insurance Terus Lakukan Transformasi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Jumat, 26 November 2021 | 12:25 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id– PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) di usia yang ke 40 terus melakukan transformasi untuk meningkatkan kualitas perlindungan dan pelayanan kepada para pelanggan termasuk di dalamnya adalah pemanfaatan teknologi dalam proses-proses yang dijalankan.

“Kami sadar bahwa dunia terus berubah, kehidupan dan perilaku manusia berubah, proses-proses juga mengalami perubahan, oleh karena itu perusahaan harus bisa memahami atau connect dengan perubahan tersebut. Tidak hanya adaptif tetapi juga harus proaktif dalam melakukan perubahan-perubahan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kehidupan yang lebih baik,” jelas Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance dalam acara HUT Tugu Insurance ke 40 di Jakarta (25/11).

“Tahun ini Tugu Insurance mengusung tema Let’s Get Connected, To Start a New Life karena kami yakin bahwa pemahaman terhadap realitas yang terjadi di masyarakat dengan segala perubahannya adalah kunci untuk Tugu Insurance dapat terus bertumbuh dan berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Kami optimis hal ini juga akan membawa Tugu Insurance untuk memiliki kinerja keuangan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang." tambah Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (26/11/2021).

Implementasi teknologi terus menjadi bagian transformasi yang dilakukan oleh Tugu Insurance diantaranya adalah pengembangan t drive, aplikasi untuk pelanggan membeli produk asuransi dengan kemampuan membaca behavior berkendara; t friends, aplikasi penjualan yang digunakan oleh tenaga penjual; TWA Cargo dan Clone; aplikasi yang mempermudah registrasi serta monitoring produk-produk korporasi, semua dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik kepada pelanggan.

“Mewakili dewan komisaris, direksi dan seluruh pekerja, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan, mitra bisnis dan stakeholders Tugu Insurance sehingga Tugu Insurance bisa terus hadir selama 40 tahun untuk memberikan produk dan layanannya di sektor asuransi umum,” tutup Indra dalam acara yang dihadiri oleh seluruh pekerja Tugu Insurance tersebut.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN