Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Enam tahun berturu-turut mempertahankan rating Excellent dari A.M. Best

Enam tahun berturu-turut mempertahankan rating Excellent dari A.M. Best

Jaga Kesehatan Dompet Anda dengan Asuransi Kesehatan

Jumat, 18 Maret 2022 | 10:51 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id – Kasus Covid-19 di Indonesia beberapa minggu terakhir mengalami penurunan, beberapa orang mulai beranggapan bahwa dirinya aman dari infeksi/virus selama tidak berdekatan dengan orang yang sedang sakit, atau karena merasa masih berusia muda. Padahal, penyakit bisa datang kapan saja dan tanpa diduga.

Kesehatan adalah segalanya. Tanpa tubuh yang sehat, Anda mungkin tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan optimal. Seringkali tanpa sadar kita menjalani pola hidup yang tidak sehat, seperti sering mengonsumsi makanan siap saji, sering begadang, stres, dan jarang berolahraga. Kebiasaan-kebiasaan buruk inilah yang dapat memicu beragam penyakit dan membuat daya tahan tubuh lemah sehingga rentan terserang penyakit infeksi, termasuk Covid -19.

Sakit bukan hanya berdampak kepada tubuh saja tetapi juga kepada kondisi keuangan, apalagi apabila pengelolaan keuangan yang selama ini dilakukan kurang baik sehingga tidak memiliki dana untuk kesehatan. Karena alasan itulah, perlindungan asuransi kesehatan untuk diri sendiri serta keluarga sangatlah penting agar dapat menjamin biaya kesehatan Anda.

Baca juga: Tugu Insurance Optimal Penuhi Kebutuhan Pelanggan dengan Beragam Produk dan Layanan

Pentingnya memiliki asuransi kesehatan diantaranya:

  1. Tidak perlu khawatir akan merepotkan keluarga atau kerabat bila Anda terserang penyakit, karena biaya perawatan dan pengobatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi;

  2. Semakin dini umur Anda, semakin rendah risiko terkena penyakit, maka akan semakin murah pula nilai premi asuransi yang harus diabayar;

  3. Biaya kesehatan pastinya akan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jangan sampai Anda harus menanggung biaya yang lebih besar di kemudian hari, karena belum memiliki proteksi asuransi dari sekarang.

Baca juga: Tugu Insurance Luncurkan Produk t-down payment

Salah satu asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih adalah Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari PT Asuransi TuguPratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance). Program asuransi kesehatan ini ditujukan untuk kumpulan/perusahaan bagi karyawannya. Tak hanya jaminan Rawat Jalan dan Rawat Inap saja yang dijamin, namun THIS juga menyediakan jaminan Rawat Bersalin, Rawat Gigi dan Kaca mata.

Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan kesehatan serta sistem pembayaran klaim yang mudah menjadi keuntungan menggunakan asuransi ini. Sistem klaim THIS dapat dilakukan secara Penggantian Pembayaran (Reimbursement) maupun secara Non Tunai (Cashless).

Baca juga: Tugu Insurance Dukung Keuangan Berkelanjutan dengan Program Adopsi Pohon

Sudah dapat dibayangkan, keuntungan yang akan Anda terima jika menjadi peserta THIS? Yuk, jalani hidup dengan lebih tenang dan jaga kesehatan dompetmu dengan asuransi kesehatan Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Tugu Insurance untuk perlindungan maksimal agar Anda dapat semakin produktif menjalani aktivitas kesehariannya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN