Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Pasar Dana Pinjaman resmi menghadirkan aplikasi Lancar. Aplikasi tersebut siap memberikan akses pinjaman modal kepada pelaku UMKM

PT Pasar Dana Pinjaman resmi menghadirkan aplikasi Lancar. Aplikasi tersebut siap memberikan akses pinjaman modal kepada pelaku UMKM

Aplikasi Lancar Siapkan Pinjaman Modal UMKM Hingga Rp 2 M

Rabu, 13 April 2022 | 06:45 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) resmi menghadirkan aplikasi Lancar. Aplikasi tersebut siap memberikan akses pinjaman modal kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ( UMKM) mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan agunan properti seperti ruko, rumah, dan apartemen.

Joyce Andries selaku CEO Danamas mengatakan, produk finansial ini menjadi salah satu terobosan Danamas untuk mengatasi rendahnya tingkat permodalan di Indonesia, khususnya segmen pelaku UMKM. Berangkat dari permasalahan tersebut, Lancar by Danamas hadir dalam genggaman smartphone yang bertujuan untuk membantu UMKM mendapatkan akses permodalan secara aman, mudah, dan cepat yang dapat diakses.

Advertisement

Baca juga:Danamas dan Asparindo Sediakan Pembiayaan Revitalisasi Kios

“Alasan utama kami terus berinovasi, dan menghadirkan Lancar by Danamas adalah untuk mendorong adanya inklusi keuangan bagi jutaan rakyat Indonesia, baik dari individual maupun usaha kecil dan menengah, melalui pelayanan yang tepat waktu, transparan dan modal yang terjangkau” tutur Joyce dalam keterangan pers, Rabu (13/4/2022).

Joyce menjelaskan dana pinjaman Lancar by Danamas bisa dijadikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana. Apalagi pinjaman ini bisa diikuti oleh individu atau lembaga secara online, tanpa harus tatap muka. “Prosesnya cepat, limit pinjaman besar, dan yang terpenting aman karena kami terdaftar serta berizin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)” ujarnya.

Baca juga:Danamas Gandeng eFishery Untuk Pembiayaan Sektor Perikanan

Berada dibawah naungan Sinarmas Financial Service, Lancar by Danamas telah mendapatkan izin operasional dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan akses pinjaman modal mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 Miliar rupiah dengan agunan properti seperti ruko, rumah, dan apartemen.

Joyce menambahkan, memasuki bulan suci Ramadan, permintaan dari konsumen tentu akan membuat para pelaku UMKM harus mempersiapkan stok barang lebih banyak karena meningkatnya volume penjualan. Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku UMKM untuk menyiapkan modal tambahan sebagai solusi dari penyediaan stok barang tersebut. “Karena itulah Lancar by Danamas hadir sebagai solusi pembiayaan kepada pelaku UMKM,” tutupnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN