Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nasabah berada di kantor cabang Pegadaian, Tangerang beberapa waktu lalu. Foto ilustrasi: Investor Daily/David Gita Roza

Nasabah berada di kantor cabang Pegadaian, Tangerang beberapa waktu lalu. Foto ilustrasi: Investor Daily/David Gita Roza

Pegadaian Gelar Mudik Bareng

Jumat, 15 April 2022 | 06:17 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Pegadaian mendukung program Mudik Sehat Bersama BUMN dengan mengerahkan 20 armada bus untuk mengantar pemudik ke delapan kota di pulau Jawa. Rombongan pemudik akan diberangkatkan dari Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. DI Panjaitan Kavling 31 Jatinegara Jakarta Timur pada hari Kamis, 28 April 2022.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo menyampaikan bahwa jumlah pemudik yang ditargetkan sebanyak 800 orang. Kota tujuan pemudik diantaranya Purwokerto, Semarang, Jogjakarta, Solo, Madiun, Malang, Gresik, dan Surabaya.

“Syarat untuk mengikuti program Mudik Sehat Bersama BUMN relatif mudah. Tentunya harus menjadi nasabah dan tercatat di data base nasabah Pegadaian (Customer Information File/CIF). Kemudian mendaftarkan ke Outlet atau Kantor Area Pegadaian di wilayah Jakarta,” kata Amoeng dalam siaran pers, Kamis (14/4/2022).

Lebih lanjut Amoeng mengatakan bahwa peserta yang sudah melakukan registrasi wajib menunjukkan bukti vaksin ke-3 (booster). Jika belum, panitia menyediakan vaksinasi gratis di lokasi yang telah ditetapkan. Adapun persyaratan lain, setiap peserta pendaftar diperbolehkan mengajak anggota keluarga maksimal 3 (tiga) orang dan diharuskan dalam 1 kartu keluarga (KK). Karena keterbatasan jumlah armada yang tersedia, para calon peserta dihimbau untuk segera melakukan pendaftaran paling lambat tanggal 20 April 2022.

Program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 merupakan program Kementerian BUMN yang difasilitasi oleh Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Tahun ini Kementerian BUMN menargetkan dapat membantu 20.000 orang pemudik dengan 550 armada bus dan 15.000 pemudik menggunakan 23 rangkaian kereta api.

Menteri BUMN Erick Thohir akan memberangkatkan peserta Mudik Sehat Bersama BUMN pada hari Rabu, 27 April 2022 di Gelora Bung Karno Senayan. Selanjutnya perusahaan penyelenggara melanjutkan pemberangkatan secara mandiri hari berikutnya.


 

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN