Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Shopee Indonesia. Image: twitter.com

Shopee Indonesia. Image: twitter.com

PasarPolis Pasarkan Asuransi Rawat Inap di Shopee

Selasa, 19 April 2022 | 04:15 WIB
Prisma Ardianto (prisma.ardianto@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Perusahaan insurance technology (insurtech) PasarPolis menjalin kerja sama strategis dengan Shopee Indonesia. Kerja sama tersebut memungkinkan PasarPolis menghadirkan asuransi rawat inap yang dapat dengan mudah diakses masyarakat pada platform Shopee.

Kemitraan dengan Shopee dijalin PasarPolis melalui afiliasinya yakni perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB). Kerja sama bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal.

Advertisement

Baca juga:Eks Eksekutif Amazon Jadi CTO PasarPolis

Director of Partnership PasarPolis Adi Darmaputra menjelaskan, produk asuransi rawat inap dihadirkan dengan harga premi yang relatif terjangkau. Pihaknya juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal.

"Selain itu, dengan bekerja sama dengan Shopee, memungkinkan produk asuransi ini untuk dapat diakses secara lebih mudah oleh semua lapisan masyarakat, dan tentunya dengan cara pembelian dan prosedur klaim yang lebih cepat dan mudah secara online," kata Adi dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Dia menerangkan, perluasan distribusi melalui ekosistem digital, termasuk e-commerce, terus menjadi fokus PasarPolis untuk mempermudah akses asuransi secara inklusif. Begitu juga kemitraan dengan Shopee yang dipercaya dapat menangkap perubahan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya saat ini.

Baca juga: Gaet PasarPolis dan BenihBaik.com, Prudential Indonesia Perluas Akses Perlindungan 

“Mengingat jangkauan Shopee yang luas, kami optimis dapat menjangkau lebih banyak masyarakat secara inklusif, terlebih seiring dengan perubahan kebiasan masyarakat yang memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari secara mudah lewat e-commerce. Hal ini juga sejalan dengan komitmen PasarPolis untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang seamless dan menyenangkan," ujar Adi.

Di sisi lain, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengungkapkan, pihaknya senang dapat bekerja sama dengan PasarPolis dalam menghadirkan produk asuransi kesehatan dengan biaya terjangkau, akses mudah, cepat, dan nyaman melalui aplikasi Shopee. Hadirnya inovasi itu sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu memberi kemudahan dan menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

"Kami harap dengan hadirnya produk asuransi ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna Shopee, terlebih dengan adanya kesempatan untuk menikmati keuntungan khusus berupa cashback 100% bagi 700 pengguna pertama yang membeli produk Asuransi Rawat Inap melalui aplikasi Shopee," beber Daniel.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN