Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur WE+ Milza Oktavira (kiri) dan Chief Marketing Officer Posfin, Riano Bayu Satria (kanan) usai menandatangani kerja sama pemasaran produk asuransi kendaraan melalui kanal Posfin.

Direktur WE+ Milza Oktavira (kiri) dan Chief Marketing Officer Posfin, Riano Bayu Satria (kanan) usai menandatangani kerja sama pemasaran produk asuransi kendaraan melalui kanal Posfin.

WE+ dan POSFIN Tawarkan Asuransi Kendaraan untuk Lengkapi Perlindungan Selama Mudik

Rabu, 27 April 2022 | 14:40 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id – Tahun ini pemerintah mengizinkan masyarakat untuk mudik (pulang kampung) menikmati Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) bersama keluarga. Diperkirakan akan ada jutaan kendaraan yang bergerak dari satu kota ke kota lainnya. Bagi keluarga yang membawa kendaraan sendiri seperti mobil ada baiknya untuk mempersiapkan diri dengan baik, dari aspek keselamatan diri dan kendaraan. Sebab, risiko kecelakaan selalu ada di jalan raya, apalagi kali ini antusias masyarakat untuk mudik sangat tinggi karena dua Lebaran sebelumnya tidak dapat menikmati suasana tersebut.

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna kendaraan roda empat. PT Kita Indonesia Plus (WEPlus/WE+) dan PT Pos Finansial Indonesia (Posfin) berkolaborasi menawarkan asuransi kendaraan bermotor (mobil) dengan durasi pertanggungan selama sebulan, alias selama momentum mudik. Biaya premi yang ditawarkan untuk pertanggungan ini sebesar Rp499 ribu. Posfin berperan sebagai mitra kampanye dan secara langsung turut memasarkan program ini melalui berbagai digital media inventory.

Direktur WE+ Milza Oktavira mengatakan, khusus Lebaran tahun ini masyarakat yang ingin melaksanakan mudik dan kendaraannya belum diasuransikan, bisa membeli asuransi kendaraan cukup satu bulan saja. Produk ini selain memberikan fleksibilitas bagi masyarakat, perlindungan yang didapatkan pembeli juga lengkap, hingga mencakup kerusakan. Kolaborasi WE+ dengan Posfin memperluas pula akses klaim asuransi di Indonesia yang jumlahnya mencapai 111 ribu agen yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Masyarakat yang ingin membeli produk ini cukup klik bit.ly/POSPAYAGENMUDIK2022 dan asuransi perlindungan mobil satu bulan bisa langsung dibeli melalui gadget. “Jadi masyarakat dapat mengetahui value dan benefit program kolaborasi ini baik melalui agen-agen dan digital media inventory Posfin, untuk ke depannya masyarakat juga dapat membeli produk asuransi dari WE+ melalui aplikasi Pospay Agen". Ungkapnya.

Sementara itu Chief Marketing Officer Posfin, Riano Bayu Satria menambahkan, setelah dua tahun mudik tertunda karena masa pandemi, momentum mudik ke kampung halaman menjadikan momen Idul Fitri tahun ini jadi lebih spesial dan bermakna. “Melalui program kolaborasi ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik, merasa tenang dan nyaman selama di perjalanan”. Ungkapnya. Dengan demikian, harapan untuk menikmati quality time saat berkumpul bersama keluarga dapat dinikmati sepenuhnya.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN