Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BFI Finance Gandeng Moladin, Santuni 300 Anak Yatim

BFI Finance Gandeng Moladin, Santuni 300 Anak Yatim

BFI Finance Gandeng Moladin, Santuni 300 Anak Yatim

Jumat, 29 April 2022 | 08:50 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pada bulan suci Ramadan tahun ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk bersama partner bisnisnya Moladin memberikan santunan bagi 300 anak yatim di bawah pengasuhan beberapa Yayasan Yatim di Tangerang Selatan.

Agency Partnership Head BFI Finance Ade Rifki mengatakan, selain berfokus pada penguatan ekonomi bagi UMKM hingga industri besar, BFI Finance juga berkomitmen untuk berkolaborasi dengan semua mitra usahanya untuk bisa lebih secara bersama menyatukan kekuatan - kekuatan kecil untuk menjadi kekuatan besar, yang harapannya memiliki dampak yang baik bagi lingkungan sekitar.

Advertisement

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagian dan bermanfaat bagi anak-anak,” ujar Ade Rifki dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).

Santunan bagi 300 anak yatim tersebut dilakukan dalam acara yang bertajuk Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1443 H yang didukung oleh Yayasan Masjid Ar-Rahman Perumahan Serpong Green Park, Tangsel. Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan dari Moladin yaitu Agus Winarno selaku GM Business Development Dana Tunai Moladin.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan khidmat. Acara yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB ini juga dimeriahkan dengan kemunculan mobil odong-odong yang dihias sedemikian menariknya dan digunakan oleh para anak yatim yang hadir untuk berkeliling di sekitar lokasi.

Selain itu ada juga penampilan Dongeng Anak yang tak kalah menghibur dan mendidik para undangan khususnya anak yatim yang hadir. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan dari BFI Finance dan Moladin, selanjutnya diteruskan dengan kultum sebelum akhirnya tiba waktu buka puasa dan shalat magrib yang dilakukan secara berjamaah.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : PR

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN