Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Clipan Finance menggelar pengundian dan pengumuman pemenang program undian berhadiah sepeda motor, yang diikuti 180 debitur Duit Cair. (ist)

Clipan Finance menggelar pengundian dan pengumuman pemenang program undian berhadiah sepeda motor, yang diikuti 180 debitur Duit Cair. (ist)

Program Undian Berhadiah Clipan Finance Jaring 180 Debitur

Kamis, 12 Mei 2022 | 19:34 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Clipan Finance Indonesia Tbk (CFIN) telah menyelenggarakan pengundian dan pengumuman pemenang program undian berhadiah sepeda motor di Central Park Mall, Jakarta, yang diikuti 180 debitur produk Duit Cair. Proses pengundian dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk, dan manajemen Clipan Finance.

Ini adalah program apresiasi bagi debitur yang mengajukan kredit dana tunai Clipan Finance (Duit Cair) selama periode 21 Oktober 2021 hingga 30 April 2022. Sebanyak 180 debitur telah memenuhi kriteria program ini dan dipilih satu orang pemenang yang berhak atas hadiah satu unit sepeda motor.

Advertisement

“Duit Cair merupakan salah satu produk Clipan Finance yang senantiasa memberikan jawaban kebutuhan dana tunai untuk keperluan pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, dan lainnya. Melalui program undian berhadiah, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi debitur dan meningkatkan brand awareness di mata masyarakat bahwa Clipan Finance memiliki produk yang beragam,” ujar Harjanto Tjitohardjojo, CEO Clipan Finance, Kamis (12/5/2022).

Menurut dia, program ini didukung oleh Asuransi MAG sebagai value chain Clipan Finance. Perseroan berharap kolaborasi antara Clipan Finance dan MAG akan terus terjalin guna menghadirkan program yang inovatif dan inspiratif, serta senantiasa menjawab kebutuhan pembiayaan dana tunai bagi masyarakat Indonesia.

Perseroan, kata dia, mengucapkan selamat kepada pemenang program ini. Adapun Nama pemenang selengkapnya dapat dilihat di laman https://bit.ly/undianduitcair. Keputusan pemenang telah disahkan oleh Notaris dan Pejabat yang berwenang, selanjutnya pemenang akan dihubungi oleh pihak Clipan Finance untuk validasi dan penyerahan hadiah.

Clipan Finance didirikan pada 1982 dan merupakan perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama empat dekade dan mempunyai visi menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan berperan aktif dalam pertumbuhan industri pembiayaan nasional. Pembiayaan Clipan Finance memiliki beberapa jenis pembiayaan, yaitu mobil bekas, mobil baru, dana tunai, dan alat Berat.

Per Maret 2022, Clipan Finance mencatat total penyaluran kredit Rp 1,6 triliun, total aset tercatat Rp 7,46 triliun, dan ekuitas Rp 4,81 triliun. Hingga saat ini, Clipan Finance telah memiliki 45 kantor cabang (KC) dan 77 kantor selain kantor cabang (KSKC) di seluruh Indonesia.

“Perseroan semakin optimis untuk terus tetap berdaya saing dan dapat meraih pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” kata dia.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN