Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi Allo Bank. Foto Ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Aplikasi Allo Bank. Foto Ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

CT Corp Luncurkan Aplikasi Allo Bank (BBHI)

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:37 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – CT Corp, resmi meluncurkan digital bank super-app Allo Bank. Peluncuran aplikasi Allo Bank dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022 pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat,” ungkap Chairman CT Corp, Chairul Tanjung di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Advertisement

Baca juga: BEI Penasaran soal Laba Nilai Investasi Bukalapak (BUKA) di Allo Bank (BBHI), Ini Jawabnya

Dia melanjutkan, Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait.

Chairul Tanjung menjelaskan, Allo adalah singkatan all in one yang bermakna one for all, all for one. Satu untuk semua, semua untuk satu.

Diketahui, perkembangan ekonomi digital di Tanah Air dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi secara online menjadi pendorong utama pengembangan aplikasi super ini. Sebagai platform perbankan digital yang serba ada, aplikasi Allo Bank menyediakan berbagai layanan menarik seperti pay later & instant cash, yakni layanan pinjaman dan cicilan dengan limit hingga Rp 100 juta.

Chairul Tanjung menambahkan, Allo Bank juga mengusung kampanye bertajuk “Buka Allo, Buka Masa Depan” yang dilatari atas kesadaran bahwa setiap orang ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Baca juga: Net Visi (NETV) Resmi Luncurkan Platform OTT ‘Net Verse’

“Dengan pemikiran tersebut, Allo Bank hadir untuk mendukung setiap orang dengan memberi nilai tambah pada berbagai hal yang dijalani para nasabahnya untuk masa depan,” tegasnya.

Bank digital ini memposisikan diri untuk selalu siap dan selalu bersama semua orang mencapai tujuan mereka, dengan menyediakan ekosistem yang lengkap untuk mendorong seluruh nasabahnya menyongsong masa depan dengan cara yang simple.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN