Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022 Kennedy Sumarlie (kiri), Direktur Eksekutif AAJI TOgar Pasaribu (tengah), Country Chair MDRT Indonesia Dedy Setio (kanan), berbincang sesaat usai Konferensi Pers MDRT Day Indonesia 2022, di Jakarta (28/6)

Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022 Kennedy Sumarlie (kiri), Direktur Eksekutif AAJI TOgar Pasaribu (tengah), Country Chair MDRT Indonesia Dedy Setio (kanan), berbincang sesaat usai Konferensi Pers MDRT Day Indonesia 2022, di Jakarta (28/6)

MDRT Day 2022 Hadirkan Banyak Pembicara

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:33 WIB
Windarto (redaksi@investor.id)

Jakarta, Investor.id – MDRT Day merupakan salah satu momentum yang banyak dinanti oleh para tenaga pemasar asuransi (agen). Sebenarnya, acara ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang memang tertarik untuk mengikuti berbagai informasi, motivasi, sharing pengalaman dari orang-orang sukses di berbagai bidang.

MDRT Day Indonesia 2022 pun merupakan salah satu bentuk dukungan dari MDRT Indonesia terhadap perkembangan industri asuransi jiwa. Kali ini penyelenggaraannya dilakukan secara hybrid (offline dan online), dengan mengusung tema Together We Rise, dan akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022.

Advertisement

Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022, Kennedy Sumarlie menjelaskan tahun ini adalah MDRT DAY Indonesia pertama kali dilaksanakan secara hybrid setelah masa pandemi yang menggunakan konsep Round Table (Meja Bundar) sesuai dengan filosofi MDRT pertama kali berkumpul menggunakan Meja Bundar di Amerika tahun 1927.

Dengan diselenggarakan secara hybrid tetap bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia yang selama ini terkendala jarak dan biaya untuk dapat hadir. Tahun ini ditargetkan jumlah peserta online dapat mencapai 6.000 peserta, dan offline hanya 200 peserta.

Kennedy menyebut, dengan keunggulan dari para pembicara diharapkan para peserta dapat memperoleh banyak manfaat dan ide-ide terbaik sehingga menjadi booster produktivitas sepanjang tahun 2022. “MDRT tidak hanya mengenai produksi pribadi (personal selling), juga mengajarkan mengenai Leadership sebagai bagian dari karir. Oleh karena itu seminar ini juga terbuka untuk diikuti semua lapisan masyarakat,” tambah Kennedy.

Adapun Pembicara dalam MDRT Day Indonesia 2022 sebagian besar merupakan para agen profesional yang telah menjadi anggota MDRT lebih dari 10 tahun, baik pembicara lokal maupun internasional.

Untuk main platform menghadirkan 6 pembicara di antaranya: Carol Kheng, Sekretaris Komite Eksekutif MDRT Global 2022, Private Wealth Consultant terkhusus untuk perencanaan estate planning terutama bagi high-net-worth individuals; Sandro Forte, TOT member selama 25 tahun, penulis buku terlaris “Dare to be Different” dan telah banyak membantu banyak perencana keuangan di lebih dari 80 negara berhasil dengan pendekatan yang unik; Felicia Putri Tjiasaka, Seorang investment storyteller and analyst di industri pasar modal selama kurang lebih 5 tahun dan juga content creator serta co-founder ternakuang.id dengan fokus meningkatkan literasi keuangan dan mendukung financial independence masyarakat Indonesia; Ferdie Darmawan, Seorang financial entrepreneur, best-selling author dari buku “Investor Sibuk”, pemilik bisnis digital insurance agency dengan omset tahunan lebih dari Rp. 100 miliar dan lebih dari 5.000 partner distribusi di seluruh Indonesia; Henry Januar, Chief Henry, pemilik brand literasi FUNNANCIAL, founder di FIRMA PELESTARIAN HARTA INDONESIA sebagai firma pertama dan satu-satunya yang membuat pendampingan harta bagi pribadi Indonesia dengan produknya BUKU PANDUAN HARTA dan Manmohan, Seorang financial advisor senior juga COT member dengan sertifikasi Chartered Financial Consultant (ChFc), Chartered Life Underwriter (CLU), Shariah Registered Financial Planner (RFP Shariah) dan juga bersertifikasi Chief Insurance Agency Manager (CIAM) dari LIMRA.

Selain itu akan ada 6 pembicara lainnya untuk MDRT Speaks yang akan memberikan ide-ide singkat dalam practice management dan juga marketing strategy. Tahun ini MDRT juga kembali menghadirkan Focus Session dimana ada 3 pembicara yang akan sharing pengalaman bagaimana mencapai top performance, newest sales idea, MDRT habits dan juga strategi-strategi jitu yang terbukti berhasil dilakukan.

Dan untuk kedua kalinya MDRT Day Indonesia menghadirkan sesi Pembicara TOT, kita sebut TOT Talks atau Top of The Table Talks, yang merupakan praktisi dan orang-orang terbaik di industri asuransi jiwa, yang justru mencapai level Top of The Table selama masa pandemi. Tentu ini akan menjadi inspirasi berharga bagi para peserta offline.

Harga tiket sebesar Rp 1.250.000 untuk peserta Offline, dan Rp 320.000 untuk peserta Online. Pendaftaran dan registrasi sudah dibuka dan bisa diakses langsung melalui Loket.com.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN