Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bank DKI Raih Banking Service Excellence Award 2022

Bank DKI Raih Banking Service Excellence Award 2022

Bank DKI Raih Banking Service Excellence Award 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:01 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Bank DKI berhasil mendapatkan apresiasi yang membanggakan dengan menempatkan diri sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan Infobank Banking Service Excellence 2022 kategori Overall Walk In Channel pada ajang 19th Infobank Banking Service Excellence Award 2022.

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono mengucapkan terima kasih atas apresiasi dalam membangun dan merawat kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh nasabah, pemegang saham, serta pemangku kepentingan atas produk dan layanan dari Bank DKI.

Advertisement

 “Tantangan industri perbankan tentunya akan semakin menantang, oleh sebab itu, Bank DKI harus senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas organisasi sehingga dapat memenuhi aspirasi dari pemegang saham,” kata Amirul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Rumah MBR, LBS 2 dan Bank DKI Gelar Akad Kredit Massal

Untuk itu, lanjut Amirul, Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian kegiatan transformasi 5.0 yang mencakup kepada empat aspek yakni pertama, organisasi, SDM dan budaya; kedua bisnis dan support Pemprov; ketiga teknologi dan operation; dan keempat governance, risk, & compliance (GRC).

“Penerapan transformasi 5.0 diantaranya mencakup transformasi digital yang menjadi keniscayaan untuk merespon perubahan perilaku konsumen di era digital,” ujar Amirul.

Terkait dengan transformasi digital, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bank DKI ke-61 pada 11 April 2022, Bank DKI juga menghadirkan New Flagship Branch pada Kantor Layanan Bank DKI di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta dengan mengusung konsep modern, comfort & friendly untuk peningkatan kualitas layanan kepada nasabah.

Baca juga: Bank DKI Digitalisasi Pasar Perumnas Klender

New Flagship Branch tersebut dilengkapi mesin cash recycle machine (CRM) untuk memberikan kemudahan nasabah dalam melakukan penarikan atau setor uang serta ATM mobile cash dimana nasabah pengguna JakOne Mobile Bank DKI bisa melakukan transaksi penarikan tunai tanpa kartu.

“Kami berharap agar semua varian produk dan layanan digital dari Bank DKI ini dapat semakin memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi keuangan dengan mudah, cepat dan tentunya aman,” tutup Amirul.

Adapun 19th Infobank Banking Service Excellence Award 2021 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada perbankan yang berhasil konsisten dalam melakukan transformasi dan inovasi business model terkait pelayanan pada era digitalisasi.

Penghargaan tersebut diberikan atas hasil kualitas pelayanan direct dan indirect pada tahun 2021 yang telah dikaji secara independent oleh Biro Riset (BiRI), bersama Marketing Research Indonesia (MRI).

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN