Menu
Sign in
@ Contact
Search
Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty

Sun Life Gelar Program Agency Legacy, Edukasi Agen Cara Bangun Bisnis Turun-temurun

Jumat, 23 September 2022 | 13:31 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Sun Life Indonesia mengumumkan peluncuran program Agency Legacy yang terdiri atas serangkaian program pembekalan ilmu, pelatihan digital, dan juga inisiatif rekrutmen. Program ini bertujuan merekrut generasi baru tenaga pemasar Sun Life Indonesia dan mengedukasi mereka cara membangun bisnis yang dapat dilestarikan secara turun-temurun.

Sebagai bagian dari rangkaian program tersebut, Sun Life Indonesia menghadirkan majalah Legacy  yang ditujukan untuk memberi informasi dan wawasan lebih serta saran praktis dalam membangun tim yang terdiri atas anggota keluarga dan juga orang-orang terdekat untuk turut berpartisipasi dalam menjangkau nasabah lintas generasi.

Majalah ini memuat kisah sukses dari berbagai keluarga tenaga pemasar yang aktif bersama Sun Life di Asia, seperti Hong Kong, Indonesia, dan Filipina. Keluarga yang anggotanya turut serta aktif sebagai tenaga pemasar Sun Life ini telah berhasil secara efektif mengadopsi dan menjalankan prinsip-prinsip agency legacy yang secara langsung membawa banyak perubahan dalam kehidupan para nasabah.

Selama 150 tahun perjalanan Sun Life di Asia, para tenaga pemasar telah berhasil membangun bisnis berbasis keanggotaan lintas generasi. Program Agency Legacy dari Sun Life bertujuan untuk mendorong para tenaga pemasar guna merekrut anggota keluarga mereka untuk bergabung dan bekerja bersama di Sun Life.

Hal ini tidak hanya membantu mereka membangun bisnis multigenerasi, tetapi juga memberikan konsistensi bagi para nasabah yang mengenal secara langsung dan mengetahui bahwa generasi berikutnya dari para tenaga pemasar mampu melanjutkan dan juga dapat dipercaya.

Lebih jauh, tenaga pemasar dari generasi kedua juga dapat membantu generasi sebelumnya berkembang serta memperkenalkan nasabah dari generasi baru yang akan terus datang bersama potensinya.

Di majalah tersebut, Elin Waty, presiden direktur Sun Life Indonesia berkesempatan berbagi wawasan tentang tren pasar terbaru dan menjelaskan mengapa Agency Legacy memberikan potensi pertumbuhan bisnis yang besar bagi para tenaga pemasar.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan program Agency Legacy di Indonesia. Sun Life Indonesia terus berkomitmen untuk memberdayakan dan mengembangkan bakat dari masing-masing tenaga pemasar yang terlibat di perusahaan kami,” kata dia, dikutip Jumat (23/9/2022).

Setidaknya, kata dia, terdapat 16 keluarga yang berasal dari Hong Kong, Indonesia, dan juga Filipina yang membagikan cerita mereka di majalah ini. Kisah sukses dan juga cerita dari pengalaman para tenaga pemasar Sun Life dalam mengembangkan bisnis diharapkan dapat menginspirasi generasi-generasi berikutnya untuk turut serta membangun kesuksesan dan memberikan kepuasan dalam berbisnis dan berkarier bersama kami.

“Dengan menciptakan bisnis turun-temurun melalui sistem multi generasi seperti ini, nasabah dapat mempercayakan masa depan mereka kepada para tenaga pemasar yang berkesinambungan dan berkomitmen penuh melalui Sun Life,” kata dia.  

Sun Life, demikian Elin,  berharap kisah-kisah hebat ini dapat menginspirasi lebih banyak tenaga pemasar di kemudian hari. Melalui program ini, Sun Life Indonesia juga berharap dapat membentuk dan membantu lebih banyak lagi tenaga pemasar dalam mewujudkan masa depan yang lebih cerah bagi keluarga Indonesia ke depannya.

Kisah-kisah yang diceritakan oleh para tenaga pemasar di dalam majalah ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Sun Life. Banyak dari mereka yang kemudian mencapai million dollar round table (MDRT) dengan memperkuat jaringan bisnis dengan merekrut sebanyak-banyaknya anggota keluarga, dan tidak jarang juga yang kemudian menjadi tenaga pemasar unggul di Sun Life.

Sementara itu, sejak Juli-Agustus 2022, Sun Life Indonesia telah menyelenggarakan rangkaian seminar literasi dan inklusi keuangan serta program rekrutmen bertajuk 3R (recruit, reactive and reposition) sebagai bagian dari pengembangan program Agency Legacy di tahun ini.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com