Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pembukaan Kantor Pemasaran Agency (KPA) Bhinneka Life di Kota Pekanbaru, Riau.

Pembukaan Kantor Pemasaran Agency (KPA) Bhinneka Life di Kota Pekanbaru, Riau.

Kuartal III-2022, Bhinneka Life Miliki 47 Ribu Pemegang Polis

Senin, 31 Okt 2022 | 20:16 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) per kuartal III-2022 memiliki lebih dari 47 ribu orang pemegang polis yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dalam rangka menggenjot pemegang polis baru, Bhinneka Life melakukan pembukaan Kantor Pemasaran Agency (KPA), salah satunya di Pekanbaru, Riau.

President Director Bhinneka Life Benny Indra mengatakan, pembukaan kantor pemasaran agency ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Bhinneka Life kepada nasabah.

“Dan diharapkan dengan hadirnya KPA Pekanbaru dapat memberikan kemudahan bagi nasabah khususnya yang berada di area Pekanbaru dan sekitarnya dalam hal mengakses layanan Bhinneka Life terkait dengan kebutuhan asuransi jiwa. Disamping itu, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan market share Bhinneka Life di wilayah pulau Sumatra,” ujar Benny dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/10/2022).

Menurut Benny, Pekanbaru merupakan ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau. Kota ini juga merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatra dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi. “Oleh karena itu, pembukaan KPA dikota ini menjadi salah satu strategi perusahaan dalam pengembangan bisnis jangka panjang,” kata dia.

Advertisement

Chief Agency Officer Bhinneka Life Johan R. Waworuntu menambahkan, pihaknya akan terus berfokus untuk memperluas jaringan pemasaran melalui jalur pemasaran agency yang merupakan salah satu fokus utama channel distribution di Bhinneka Life.

Adapun khusus di Pekanbaru, Bhinneka life telah memiliki ratusan agen pemasar professional, dan diharapkan dengan hadirnya KPA ini dapat menambah jumlah agen pemasar Bhinneka Life. “Seluruh agen pemasar Bhinneka Life tentu juga didukung dengan ragam produk unggulan Bhinneka Life,” kata dia.

Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Peluang kemitraan melalui jalur agency juga terus disosialisasikan oleh Bhinneka Life melalui ragam kegiatan dan program perusahaan salah satunya melalui kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang sekaligus bertujuan untuk memperluas penetrasi asuransi jiwa.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com