Bhinneka Life Awali Tahun 2023 Dengan Agency Kick Off di Yogyakarta

JAKARTA, investor.id – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event Agency Kick Off 2023 dengan tema Break The Limit yang diselenggarakan pada Selasa (17/1/2023) di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta.
Berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan per wilayah, kali ini Agency Kick Off 2023 diselenggarakan secara nasional dengan dihadiri oleh ratusan agen pemasar Bhinneka Life dari seluruh wilayah Indonesia.
Jajaran manajemen Bhinneka Life yaitu Ismail Ning mewakili Pemegang Saham, Fransiskus Asisi Wiyono selaku Komisaris, Benny Indra selaku President Director dan Johan R. Waworuntu selaku Chief Agency Officer turut hadir dalam rangkaian event Agency Kick Off 2023 untuk memberikan semangat secara langsung kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life.
Benny Indra mengatakan program Agency Kick Off rutin digelar setiap awal tahun untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.
Disamping itu, kegiatan Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan juga program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik di tahun 2023.
“Berbagai program kontes dan inisiatif baru di tahun 2023 turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2023 ini agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama untuk pencapaian terbaik di tahun 2023. Dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimis dapat mencapai target perusahaan ditahun ini,” ujar Benny dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (20/1/2023).
Sepanjang tahun 2022 Bhinneka Life mencatat pertumbuhan yang positif. Terbukti Bhinneka Life mencatat pertumbuhan premi sebesar 33% menjadi Rp 585,45 miliar (unaudited). Laba perusahaan juga meningkat 133% menjadi Rp 13,96 miliar (unaudited), RBC Bhinneka Life pun turut meningkat 73% menjadi 350,95% (unaudited) dan Total Asset meningkat 17% menjadi Rp 1,68 triliun (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021.
Pada kesempatan yang sama Johan mengatakan, melalui acara ini pihaknya juga luncurkan berbagai program kontes untuk agen pemasar Bhinneka Life seperti kontes convention trip (short dan long trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya.
“Sekaligus dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter,” ujar dia.
Editor: Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)
Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS
Berita Terkait
Berita Terkini
Saham-Saham Inggris, Jerman dan Prancis Kompak Menguat
Saham-saham Inggris, Jerman dan Prancis kompak menguat pada perdagangan Senin waktu setempat (27/3/2023).Akhiri Penurunan Tiga Hari Beruntun, Harga CPO Rebound
Harga CPO di Bursa Malaysia Derivatives rebound pada perdagangan Senin (27/3/2023). Akhiri penurunan tiga hari beruntun.Mulai Bayar Utang, Waskita Precast (WSBP) Sehat?
Waskita Beton Precast (WSBP) menyelesaikan kewajiban pembayaran tahap pertama. WSBP sudah sehat?Menkeu dan Gubernur Bank Sentral Asean Akan Bahas Cryptocurrency
Pembahasan cryptocurrency bisa dilakukan secara paralel dengan dengan isu ekonomi digital.Kerja Sama Budaya Perkuat Kerja Sama Ekonomi RI-RRT
Hubungan people to people movement akan membuat hubungan Indonesia dan Tiongkok negara berkelanjutan.Tag Terpopuler
Terpopuler
