Menu
Sign in
@ Contact
Search
Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian memberikan tips mengatur keuangan di masa pandemi Covid-19

Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian memberikan tips mengatur keuangan di masa pandemi Covid-19

Amar Bank Lansir “Senyumku”

Rabu, 26 Agustus 2020 | 18:02 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

Jakarta – PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank), bank yang fokus pada pengembangan digital-only bank di Indonesia sekaligus memperkenalkan inovasi produk terbaru ‘Senyumku’. Diluncurkan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, Senyumku merupakan mobile-only intelligent bank yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk layanan perbankan kepada nasabah dan masyarakat, khususnya kaum milenial.

Dikatakan Presiden Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian setelah Tolaram Group mengakuisisi perusahaan pada tahun 2014, Amar Bank telah mengalami transformasi digital yang signifikan untuk menjadi bank digital terdepan melalui platform pinjaman digital Tunaiku.

“Senyumku merupakan bagian dari komitmen kami untuk bertransformasi dan berkembang serta melayani masyarakat Indonesia. Aplikasi mobile-only intelligent banking terbaru ini mendukung pengembangan segmen perbankan yang cerdas, canggih, dan personal yang dapat menjadi teman yang cerdas dalam mengelola keuangan secara mandiri bagi nasabah untuk mencapai tujuan-tujuan keuangan yang ingin diraih,” kata Vishal Tulsian saat paparan publik secara webinar. Rabu (26/8).

Senyumku dirancang untuk membantu pengguna membangun kebiasaan menabung, melacak pengeluaran sehari-hari, dan berinvestasi secara teratur untuk masa depan. Aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk dengan mudah memantau keuangannya menggunakan smartphone, di mana saja, kapan saja, sekaligus memberikan keuntungan menarik bagi nasabah untuk menempatkan dananya di Senyumku.

Lima fitur unggulan Senyumku adalah Multiple Bucket atau satu akun untuk beragam kebutuhan. Dengan fitur ini, nasabah dapat menentukan budget untuk berbagai kebutuhan sehari-hari seperti biaya belanja, biaya pendidikan, dan lain-lain. Berikutnya adalah Financial Intelligence, sebuah fitur yang membantu nasabah mengetahui kesehatan keuangan mereka secara personal dan membantu mereka mencapai impian yang diinginkan dengan membentuk kebiasaan-kebiasaan keuangan yang baik. Lalu ada Fund through Debit Card atau Penempatan Dana melalui Kartu Debit, nasabah dapat menempatkan dananya di Senyumku melalui kartu debit, semudah transaksi di e-commerce dan tentunya dengan suku bunga yang menarik.

Selanjutnya adalah Financial Management atau Manajemen Keuangan, fitur yang secara otomatis mencatat dan melakukan kategorisasi setiap transaksi yang dilakukan nasabah, dan yang berikutnya adalah Wishlist atau Daftar Impian, fitur ini akan memacu nasabah untuk menabung secara teratur untuk mencapai impian-impian jangka panjang mereka seperti pergi Umroh, membeli rumah, liburan impian, pendidikan untuk anak dan lain-lain.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com