Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 meramaikan Booth BNI Digital Experience yang berisikan  berbagai aktivitas seperti Metaverse Experience, Top Up BNI Tapcash, Undian IPhone 13 Pro, Digics, dan layanan digital perbankan BNI lainnya, Jumat (27/5/2022). (IST)

Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 meramaikan Booth BNI Digital Experience yang berisikan berbagai aktivitas seperti Metaverse Experience, Top Up BNI Tapcash, Undian IPhone 13 Pro, Digics, dan layanan digital perbankan BNI lainnya, Jumat (27/5/2022). (IST)

Animo BNI Java Jazz Festival 2022 Tinggi, Tiga Produk Kartu Kredit Digenjot

Minggu, 29 Mei 2022 | 10:36 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Animo BNI Java Jazz Festival 2022 yang tinggi menjadi peluang bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (BBNI) mendorong produk kartu kredit. Banyak penonton dari kalangan milenial potensial yang dapat menjadi target ekspansi layanan kredit konsumsi ini. 

Corporate Secretary BNI Mucharom menyampaikan, perseroan saat ini memiliki tiga produk unggulan untuk kartu kredit antara lain Kartu Kredit BNI JD.ID, dan Kartu Kredit BNI Batik Air, dan Kartu Kredit BNI-WWF. Ketiga produk kartu kredit ini sangat cocok dengan penonton Java Jazz yang gemar leisure, jalan-jalan, dan peduli terhadap kelestarian, restorasi, serta pengelolaan ekosistem hayati. 

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami juga mencoba untuk lebih memperkenalkan tiga produk kartu kredit baru kami. Kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah," jelas Mucharom dalam keterangannya, Minggu (29/5). 

Baca juga: Tampil di BNI Java Jazz, Danilla Bahas Isu di Balik Lagu “Berat Badan”

Adapun, BNI bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian Gold dan Platinum. Kartu kredit ini ditujukan untuk mendekati komunitas organisasi konservasi nasional yang memiliki misi utama melestarikan, merestorasi, dan mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. 

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung pengguna telah berkontribusi menyukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang nasabah lakukan dengan Kartu Kredit BNI-WWF. 

Selain itu, Kartu Kredit BNI JD.ID adalah produk hasil kerjasama BNI dan e-commerce JD.ID. Kartu kredit ini memberi banyak kemudahan milenial yang gemar transaksi secara online atau contactless. Selain itu, Kartu Kredit BNI JD.ID memiliki fitur yang melekat di kartu yang memberikan berbagai manfaat untuk setiap transaksi di platform JD.ID seperti cashabck up to 6%, extra BNI Rewards Point (hingga 4 kali), gratis 2 kali biaya pengiriman hingga Rp 20 ribu, serta fitur lainnya, selain itu Kartu BNI JD.ID pun selalu memberikan program promo menarik termasuk promo untuk berbelanja di e-commerce, khususnya saat berbelanja di JD.ID. 

Baca juga: Dirikan BNI Modal Ventura, BNI (BBNI) Setor Rp 500 Miliar

Sementara itu, Kartu Kredit BNI Batik Air merupakan kartu hasil kerja sama co-branding antara BNI dan PT Batik Air Indonesia yang tersedia dalam dua varian kartu kredit, yaitu BNI Batik Air Master Platinum dan BNI Batik Air Master World. Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan Mastercard yang ditujukan bagi Member Batik maupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Lion Air Group.

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI Batik Air, pemegang kartu akan mendapatkan berbagi manfaat pada saat melakukan perjalanan bersama maskapai Batik Air, antara lain Extra Baggage up to 10 Kg, Akses ke BNI dan Batik Executive Lounge, extra BNI Rewards Point, serta berbagai manfaat lainnya yang ditawarkan melalui taktikal program yang akan ditawarkan oleh BNI.

"Tentunya setiap produk kartu kredit di atas memiliki banyak program atensi dan promo yang akan banyak memanjakan generasi milenial," ungkap Mucharom.

Editor : Nida Sahara (niidassahara@gmail.com )

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN