Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi

Astra Life Luncurkan Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical

Senin, 13 Juni 2022 | 11:50 WIB
Kunradus Aliandu (kunradus@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pandemi Covid-19 yang mulai mereda tidak serta merta membuat masyarakat terhindar dari berbagai risiko kesehatan. Bahkan, aktivitas yang berangsur kembali padat seringkali membuat kita lengah menjaga pola hidup sehat. Oleh karena itu, untuk memastikan diri memiliki perlindungan kesehatan maka perlu dilakukan antisipasi.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) meluncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) yang merupakan asuransi kesehatan murni yang memberikan manfaat perawatan rumah sakit dan biaya lainnya sesuai tagihan dengan kelas kamar rawat inap hingga Rp 2 juta per hari, fasilitas cashless, dan premi yang terjangkau.

Advertisement

“Kami berupaya untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Salah satu upaya kami dalam merespons kebutuhan masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang lengkap, terjangkau, dan mudah adalah dengan menghadirkan Flexi Hospital & Surgical, asuransi kesehatan digital yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dengan fasilitas cashless dan preminya sangat terjangkau bagi masyarakat,” kata Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi, Senin (13/6).

Jika dirinci, Flexi Hospital & Surgical memberikan manfaat kamar dan akomodasi hingga Rp 2 juta per hari, manfaat kamar perawatan intensif, manfaat biaya pembedahan, manfaat kunjungan dokter, manfaat beragam perawatan rumah sakit, santunan harian BPJS Kesehatan, manfaat biaya ambulans, manfaat biaya perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, manfaat rawat jalan darurat, manfaat rawat jalan gigi darurat, hingga manfaat biaya perawatan kanker rawat jalan dan manfaat biaya perawatan cuci darah sesuai tagihan.

Baca juga: Astra Life Bayar Klaim Covid-19 Sebesar Rp 186 Miliar

Flexi Hospital & Surgical juga dilengkapi fasilitas cashless dengan e-card yang dapat digunakan di berbagai rumah sakit rekanan terbaik di Indonesia. Produk yang didistribusikan melalui e-commerce resmi Astra Life, ilovelife.co.id ini tersedia dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp 100 ribuan/bulan, masa pertanggungan mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun. Selain itu, nasabah juga bisa menikmati fasilitas medical check-up di akhir polis setiap 2 tahun, berlaku kelipatannya.

Adapun peluncuran Flexi Hospital & Surgical, lanjut Windawati, adalah salah satu wujud dukungan Astra Life dalam memperluas jangkauan produk dan memberikan kemudahan akses kesehatan untuk berbagai lapisan masyarakat. Hal ini sejalan dengan roadmap bisnis yang dicanangkan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada 2022 untuk mengedepankan customer centricity, customer protection, dan digital experience. “Kami berharap berbagai manfaat yang ditawarkan Flexi Hospital & Surgical bisa membantu masyarakat untuk memiliki perlindungan kesehatan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan serta membuat tagihan rumah sakit menjadi lebih ringan. Peluncuran produk ini juga merupakan bentuk inovasi kami agar masyarakat dapat terus mencintai hidup.” tambah Windawati.

Baca juga: Kuartal I-2022, Total Tertanggung Astra Life Tumbuh 17%

Editor : Kunradus Aliandu (kunradu@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN