Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
EBD Avrist Assurance tawarkan lima produk layanan untuk lindungi karyawan perusahaan

EBD Avrist Assurance tawarkan lima produk layanan untuk lindungi karyawan perusahaan

Avrist Kelola Aset Rp 11 Triliun Lebih

Rabu, 25 November 2020 | 20:31 WIB
Prisma Adrianto

JAKARTA, Investor.id - PT Avrist Assurance (Avrist) membukukan aset kelolaan Rp 11 triliun hingga kuartal III-2020. Perseroan terus mengakselerasi kanal penjualan secara digital.

Head of Corporate Marketing Communications Avrist Assurance Ernest Febrianto menuturkan, risk based capital (RBC) terjaga pada level 371% per September 2020. Nilai tersebut jauh diatas ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%.

"Avrist Assurance dipercaya untuk mengelola aset Rp 11 triliun lebih. Pada 2010, Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company, salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman 130 tahun lebih. Dengan kondisi keuangan yang sehat dan stabil, Avrist Assurance berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia," terang dia melalui siaran pers, Selasa (24/11).

Di samping itu, dia mengemukakan, dari sejumlah riset yang dikumpulkan perseroan, ditemukan, generasi milenial mulai berminat terhadap asuransi kesehatan. Seiring dengan hal itu, asuransi kesehatan milenial cenderung memiliki nilai premi yang lebih murah.

Ernest mengemukakan, pihaknya berupaya untuk menjawab kebutuhan tersebut. Solusi secara digital bernama Avrist Simple Start pun diperkenalkan. Sebuah produk on-demand e-insurance perdana dari Avrist Assurance yang secara khusus tersedia di shop.avrist.com, platform e-commerce yang dirancang Avrist Assurance untuk memudahkan generasi milenial dalam mengakses perlindungan kesehatan berbasis daring.

"Kami telah memasarkan Avrist Simple Start dari awal tahun ini. Strategi promosi dan pemasaran kami muarakan 100% ke ranah digital, termasuk edukasi berkelanjutan mengenai kemudahan dan kepentingan berasuransi sejak dini," demikian Ernest.

Dia menambahkan, Avrist Assurance senantiasa berupaya mewujudkan visinya, yaitu satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia. Visi tersebut diwujudkan dengan menyediakan ragam solusi cerdas untuk perlindungan finansial keluarga Indonesia, mulai dari produk individu yang dipasarkan oleh kanal keagenan hingga produk asuransi kumpulan.

Adapun tulang punggung utama Avrist Assurance tetap bersumber dari kanal keagenan yang memasarkan produk perlindungan individu. Ke depan, perseroan juga akan mengadopsi akselerasi digital bagi kanal keagenan dengan menyediakan aplikasi untuk para agen pemasaran. Kini ragam solusi cerdas dari perseroan semakin lengkap dengan hadirnya Avrist Simple Start yang dipasarkan melalui kanal digital.

 

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN