Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bank Yudha Bhakti. Foto: youtube

Bank Yudha Bhakti. Foto: youtube

Bank Yudha Bhakti Ubah Nama Jadi Bank Neo Commerce

Rabu, 16 September 2020 | 23:52 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Bank Yudha Bhakti Tbk telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan perubahan nama menjadi PT Bank Neo Commerce Tbk. Perubahan nama dan logo baru berlaku efektif pada 2 September 2020.

Persetujuan tersebut berdasarkan surat salinan Keputusan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan I Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor Kep-121/PB.1/2020 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk menjadi Izin Usaha Atas Nama PT Bank Neo Commerce.

Merujuk keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), dengan perubahan tersebut, Manajemen Bank Neo Commerce mengungkapkan, sehubungan dengan perubahan tersebut, Manajemen Bank Neo Commerce menuturkan, seluruh hubungan hukum, perjanjian/kontrak, baik dengan nasabah maupun dengan mitra usaha (business/ clients vendors) yang masih menggunakan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk tetap berlaku dan dapat dipergunakan sampai dengan tanggal berakhirnya perjanjian/kontrak yang bersangkutan.

Warkat bank (cek, bilyet giro, tabungan ataupun warkat bank dalam bentuk lainnya) yang memuat nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk (Bank Yudha Bhakti) tetap dapat dipergunakan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

"Kartu ATM yang mencantumkan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk (Bank Yudha Bhakti) tetap dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut," tutur Manajemen Bank Neo Commerce, Rabu (16/9).

Kemudian, segala fasilitas, manfaat dan fitur serta syarat ketentuan lainnya yang saat ini berlaku terkait dengan layanan perbankan tidak mengalami perubahan sampai dengan perubahan lebih lanjut.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN