Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Great Eastern Life Indonesia resmi meluncurkan GoGREAT! yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online.

Great Eastern Life Indonesia resmi meluncurkan GoGREAT! yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online.

Beli Asuransi Great Eastern Kini Bisa Via Online

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 11:06 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuanganyang jatuh pada bulan Oktober, Great Eastern Life Indonesia resmi meluncurkan GoGREAT! yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online.

“Kami menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi. Sebagai solusinya, kami menghadirkan GoGREAT!, jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan,” kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien, dalam keterangan tertulis.

GoGREAT! dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat. Situs pembelian asuransi secara online ini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksi yakni pertama, nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi dalam hitungan menit. Kedua, untuk segala kebutuhan informasi perihal produk yang ada di GoGREAT!, nasabah bisa menghubungi GEMA (Great Eastern Mobile Assistance), layanan nasabah Great Eastern Life Indonesia melalui Whatsapp. Ketiga, untuk pengajuan klaim dari produk yang dibeli di GoGREAT! dapat dilakukan dengan mudah melalui GEMA.

Adapun keunggulan dari produk Great Pro Assurance antara lain simpel dan mudah, pembelian yang mudah melalui GoGREAT!, yakni cukup satu kali pembayaran Premi untuk mendapatkan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun dan nasabah bisa mendapatkan produk ini hanya dengan menjawab pertanyaan Kesehatan sederhana.

Perlindungan Jiwa Optimal Great Pro Assurance dapat dimiliki dengan Premi mulai dari Rp 5 juta dan memberikan Uang Pertanggungan sampai dengan 40 kali dari Premi Tunggal yang dibayarkan, tergantung dari usia masuk nasabah, Great Pro Assurance memberikan jaminan Premi kembali 100% di usia 65 tahun, jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun.

Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesia,terutama di masa pandemi saat ini.Inovasi ini juga merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 20242.

Seperti disampaikan oleh Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Tirta Segaradi acara pembukaan Bulan Inklusi Keuangan 2020 pada 5 Oktober yang lalu, inklusi keuangan dianggap memiliki peranan penting dan strategis saat pandemi berlangsung, terutama saat Indonesia tengah dihadapkan pada krisis saat ini.Inklusi keuangan diyakini sejalan dan berkorelasi positif dengan pertumbuhan ekonomi. Saat ini, tingkat inklusi keuangan nasional sudah berada di level 76,2 persen. Namun, tingkat inklusi keuangan belum merata, sebab akses keuangan di wilayah perkotaan (83,6 persen) masih lebih tinggi daripada di wilayah pedesaan (68,5 persen).Di era adaptasi kebiasaan baru, saat contactless economy berlaku, go digital menjadi krusial untuk tetap dapat bertahan dan menjawab kebutuhan masyarakat.

 

 

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN