Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono (kanan) berbincang dengan Direktur Operasional Bhinneka Life Lina Bong (kiri), VP Sales and Commerce GoPay Julius Emilio (dua dari kiri), dan aktris Nirina Zubir, di sela acara penandatanganan kerja sama Bhinneka Life dan GoPay di Jakarta, Selasa (10/9/2019). (ist)

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono (kanan) berbincang dengan Direktur Operasional Bhinneka Life Lina Bong (kiri), VP Sales and Commerce GoPay Julius Emilio (dua dari kiri), dan aktris Nirina Zubir, di sela acara penandatanganan kerja sama Bhinneka Life dan GoPay di Jakarta, Selasa (10/9/2019). (ist)

Manfaatkan Teknologi Digital

Bhinneka Life Permudah Pembayaran Premi Nasabah

Thomas E Harefa, Selasa, 10 September 2019 | 16:34 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Bhinneka Life Indonesia kembali berinovasi melalui kerja sama strategis dengan PT Dompet Anak Bangsa (GoPay), untuk menyediakan fitur layanan pembayaran premi secara digital melalui GoPay.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, kerja sama strategis antara Bhinneka Life dengan GoPay tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Bhinneka Life untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah. Hal ini melalui perluasan cara bayar premi produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis.

Perseroan menyadari perkembangan teknologi digital yang semakin pesat hingga mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini. Oleh karena itu, Bhinneka Life yang baru menginjak usia 3 tahun berinovasi melalui layanan teknologi digital agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Pengguna yang ingin melakukan pembayaran dengan GoPay cukup melakukan scan kode QR yang tersedia di lebih dari 10.000 agen pemasaran, dan 155 kantor cabang Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia.

Hal itu cukup dengan memilih menu Bayar di aplikasi Gojek, lalu masukan nominal yang harus dibayarkan. Dengan melakukan pembayaran via GoPay, nasabah Bhinneka Life akan mendapatkan cashback 10% maksimal Rp 10.000.

Wiroyo menjelaskan, Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan kami dengan premi terjangkau guna melindungi keluarga Indonesia atas risiko hidup yang dapat terjadi kapan saja.

“Namun kami menyadari, selain menyediakan produk yang unggul tentu kemudahan cara pembayaran premi pun menjadi satu hal penting, agar dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era digital saat ini yang ingin serba mudah, cepat, dan praktis,” terang dia dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Selasa (10/9/2019).

PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) adalah sistem pembayaran digital terdepan di Indonesia bagian dari ekosistem Gojek. GoPay dinobatkan sebagai perusahaan teknologi finansial paling proaktif mendukung gerakan nontunai tahun 2017 dan telah bermitra dengan puluhan institusi keuangan. Baru-baru ini, GoPay memenangkan penghargaan Frost & Sullivan 2019 Indonesia Mobile Payment of the Year.

Sementara itu, VP Sales and Commerce GoPay Julius Emilio mengatakan, GoPay menyambut positif kerja samanya dengan Bhinneka Life, terutama melihat upaya Bhinneka Life yang sejalan dengan misi GoPay dalam memberikan akses terhadap layanan jasa keuangan untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Kolaborasi menjadi aspek penting bagi kami dalam meningkatkan kemudahan akses masyarakat menuju layanan jasa keuangan, terutama dengan pihak yang memiliki kesamaan misi dengan kami. Melalui kolaborasi ini, nasabah Bhinneka Life memiliki opsi pembayaran nontunai lainnya. Kami pun percaya bahwa dengan luasnya jangkauan pengguna GoPay serta nasabah, agen, dan kantor cabang Bhinneka Life, manfaat dari kolaborasi ini akan bisa dirasakan oleh masyarakat luas,” ujar Julius.

Wiroyo juga menuturkan, Bhinneka Life telah menyediakan beragam pilihan metode pembayaran premi guna memberi kemudahan bagi nasabah di antaranya transfer virtual account melalui ATM, internet banking, dan mobile banking, hingga pendebetan otomatis melalui rekening tabungan bank dan kartu kredit.

“Berbagai inovasi layanan pembayaran premi terus kami kembangkan mengingat kebutuhan nasabah terus berubah seiring dengan berjalannya waktu. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus hadir ditengah masyarakat dengan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan solusi perencanaan keuangan yang tepat bagi keluarga Indonesia” ujar Wiroyo.

Saat ini, Bhinneka Life memiliki 10 kantor pemasaran regional dan 155 kantor pemasaran agency yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan diperkuat oleh lebih dari 10.000 agen asuransi yang berpengalaman dan profesional.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN