Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life akan Lebih Besar Lagi Masuk ke Reguler Premium

Oleh Nida Sahara dan Devie Kania, Kamis, 21 Februari 2019 | 14:06 WIB

Direktur Utama PT BNI Life Insurance Shadiq Akasya mengatakan, pihaknya akan lebih besar lagi masuk ke reguler premium. Premi dari unit link masih mayoritas dibandingkan dengan produk tradisional. Tahun ini perseroan menargetkan pendapatan premi sebesar Rp 12,9 triliun, naik 46,59% dibandingkan target tahun lalu yang senilai Rp 8,8 triliun dan laba bersih targetnya mencapai Rp 767 miliar.

"Kami mau lebih banyak masuk ke reguler premium, dan kami juga genjot komposisi unit link. Ini yang menjadi tantangan, tradisional juga mau ditingkatkan lagi. Kami targetkan premi total Rp 12,9 triliun, tumbuh tinggi, dan profit Rp 767 miliar," papar Shadiq.

BNI Life menargetkan perolehan premi dari unit link senilai Rp 2,7 triliun pada 2019 atau naik 92,85% dibandingkan dengan perolehan premi unit link tahun lalu yang senilai Rp 1,4 triliun (unaudited).

“Produk unit link cukup digemari oleh nasabah kami, yakni unit link Equity yang turun cukup dalam tahun lalu,” ucap dia.

Untuk mencapai target ini, BNI Life telah merancang beberapa strategi utama. Pertama, fokus pada penjualan produk yang menguntungkan dan peningkatan jumlah polis. Strategi kedua adalah meningkatkan captive market melalui bersinergi dengan Bank Negara Indonesia (BNI). Ketiga, meningkatkan kualitas dan produktivitas tenaga pemasar dan sumber daya manusia.

Keempat, membuat program menarik untuk para nasabah dan calon nasabah. Terakhir, BNI Life juga bakal menggenjot pendapatan melalui penjualan produk-produk unggulan yang mencakup produk tradisional dan unit link. (bersambung)

Baca selanjutnya di https://id.beritasatu.com/home/infovesta-optimistis-prospek-pertumbuhan-premi-2019/185689

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA