Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life menerima langsung penghargaan Insurance Market Leaders Award 2019.

Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life menerima langsung penghargaan Insurance Market Leaders Award 2019.

BNI Life Raih Penghargaan Insurance Market Leader 2019

Gora Kunjana, Kamis, 21 November 2019 | 17:10 WIB

JAKARTA, investor.id - BNI Life meraih penghargaan Insurance Market Leader 2019 pada acara Insurance Market Leaders Award 2019 & Insurance Outlook yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meridien, Jakarta, Kamis (21/11).

BNI Life yang diwakilkan oleh Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life menerima langsung penghargaan Insurance Market Leaders Award 2019. “Keberhasilan BNI Life ini diperoleh berdasarkan hasil kajian yang dilakukan Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) untuk keenam kalinya terhadap laporan keuangan publikasi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia untuk menentukan yang berhasil lolos sebagai 15 Market Leaders 2019 dan BNI Life berhasil masuk di posisi 10 besar,” jelas Eben.

Tahun ini, LRMA melakukan kajian terhadap 48 laporan keuangan publikasi 2018 perusahaan asuransi jiwa di Tanah Air, dari total 53 perusahaan asuransi jiwa (di luar tujuh asuransi jiwa syariah full fledged).

BNI Life berhasil masuk dalam posisi 15 telah melalui sembilan indikator keuangan dalam laporan keuangan publikasi yang dikaji LRMA untuk melihat dominasi perusahaan asuransi jiwa terbesar, terhadap industrinya secara keseluruhan antara lain Pendapatan Premi, pendapatan Premi Neto, Klaim dan Manfaat Dibayar, Beban Klaim dan Manfaat Dibayar, Investasi, Hasil Investasi, Ekuitas, Aset, dan Laba (Rugi) Komprehensif kata Eben.

GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menambahkan, penghargaan tersebut menjadi hadiah terindah untuk HUT BNI Life ke-23. BNI Life memperoleh apresiasi yang sangat tinggi karena dianggap telah memberikan pangaruh pendapatan premi yang sangat signifikan di industri asuransi jiwa di Indonesia selama 6 tahun terakhir.

“BNI Life menjadi salah satu yang menjadi Leader dan memberikan kontribusi yang besar bagi industri asuransi,” katanya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA