Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperoleh predikat Exceptional untuk Email (care@bni-life.co.id) dan call center (1-500-045) pada acara Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)

PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperoleh predikat Exceptional untuk Email (care@bni-life.co.id) dan call center (1-500-045) pada acara Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)

JELANG HARI KONSUMEN NASIONAL,

BNI Life Raih Predikat Exceptional

GR, Rabu, 10 April 2019 | 20:16 WIB

JAKARTA-  Membuka kuartal 2 tahun ini, PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperoleh predikat Exceptional untuk Email (care@bni-life.co.id) dan call center (1-500-045) pada acara Contact Center Service Excellence Award (CCSEA), 2 penghargaan Exceptional tersebut diterima langsung oleh Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life, Selasa (9/4) di Hotel Mulia Jakarta yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dengan Carre – Service Quality Monitoring (Carre - SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia.

CCSEA 2019 merupakan tahun ke 5 bagi BNI Life dalam menerima penghargaan yang ke 10 untuk Call Center dan Email dari CCSEA dan di tahun ini BNI Life menduduki posisi pertama dari 35 industri kategori Banking Financial Insurance.

“Penghargaan tersebut menjadi apresiasi kami kepada para nasabah dalam menyambut Hari Konsumen Nasional (20 April 2019) yang telah setia mendukung dan meningkatkan pelayanan kami melalui saran yang kami terima setiap harinya dan saran yang nasabah berikan kami anggap sebagai bentuk kepedulian nasabah dalam meningkatkan pelayanan kami dan sebagai bentuk engagement kami kepada para nasabah,” ungkap Eben.

Eben menjelaskan penghargaan ini dilakukan berdasarkan survey yang dilakukan oleh Carre – SQM sepanjang tahun 2018 melalui indikator-indikator penting Contact Center yang meliputi Access, System, Procedure and People dengan hasil berupa Index Service Level yaitu Contact Center Service Experience Index/ CCSEI yang dilakukan  melalui mystery calling untuk contact center dan mystery mailing untuk Email setiap 8 kali per bulan atau 96 kali selama 1 tahun.

Bentuk komunikasi lainnya di samping contact center dan email, kami juga lakukan lewat media digital seperti website (www.bni-life.co.id), dan akun resmi sosial media (FB, IG, Twitter, dan Youtube) @BNILIFEID guna memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui program, kegiatan dan informasi tentang BNI Life termasuk informasi positif lainnya yang disajikan sesuai dengan trending topik yang ada ditengah-tengah masyarakat, imbuh kata Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Communcation BNI Life.  

 

Sumber : PR

BAGIKAN