Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BNI Life raih Rekor MURI

BNI Life raih Rekor MURI

BNI Life Raih Rekor MURI untuk Literasi Asuransi

Rabu, 17 Juni 2020 | 21:16 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Rabu, 27 Mei 2020, BNI Life menggelar virtual event silaturahmi kepada seluruh segenap karyawan BNI Life dengan memanfaatkan platform online video conference . Di samping itu BNI Life juga mengadakan event literasi asuransi secara daring melalui fitur Live Instagram melalui akun @BNILIFEID.

Event daring yang bertajuk “Asuransi di Masa Pandemi dan New Normal” ini mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Siaran Langsung Literasi Asuransi Secara Daring Melalui Instagram dengan Peserta Terbanyak.

Acara ini disaksikan oleh lebih dari 7000 peserta yang hadir secara daring dari berbagai lokasi. Turut serta juga dalam acara ini Adi Sulistyowati, Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan, dan Direktur Bisnis BNI Life Neni Asriany.

Deputy GM of Corporate Secretary & Legal BNI Life  Asep Kurnia S dalam keterangan yang diterima Rabu (17/6/2020) mengatakan, dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini, semua pihak harus bersama-sama bahu membahu untuk dapat beradaptasi dengan kenormalan baru.

“Melalui kanal-kanal digital kami, BNI Life ingin selalu memberikan konten-konten positif dan edukatif yang kiranya dapat berguna bagi masyarakat yang menyaksikan,” katanya.

Asep menambahkan, pada masa new normal ini ketidakpastian risiko di masa yang akan datang menjadi sesuatu yang harus diantisipasi bersama.

“Oleh karena itu BNI Life hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya, salah satunya melalui media digital,” jelas Asep.

Diharapkan kegiatan literasi daring ini dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi dan kesadaran masyarakat pentingnya memiliki asuransi di tengah pandemi Covid-19 sebagai perencanaan keluarga.

“Untuk informasi lanjut mengenai BNI Life masyarakat dapat mengunjungi Bank BNI terdekat atau melalui media digital BNI Life,” tambah Asep. (gr)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN