Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BNI meluncurkan aplikasi New BNI Mobile Banking  dan Layanan Pembukaan Rekening Digital yang memungkinkan nasabah membuka rekening BNI di mana saja dan kapan saja, pada penyelenggaraan Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

BNI meluncurkan aplikasi New BNI Mobile Banking dan Layanan Pembukaan Rekening Digital yang memungkinkan nasabah membuka rekening BNI di mana saja dan kapan saja, pada penyelenggaraan Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

BNI Perkenalkan Layanan Bank Digital Terbaru di Soundfest 2019

Aris Cahyadi, Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:38 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memperkenalkan dua layanan perbankan digital terbaru kepada penggemar musik yang memadati Soundfest 2019. Dua layanan perbankan tersebut adalah Pembukaan Tabungan Digital dan BNI New Mobile Banking.

Dalam pagelaran musik tersebut, musisi muda berbakat Rizky Febian di depan para penggemarnya, secara langsung mencoba Pembukaan Tabungan Digital BNI. Nasabah pun sudah bisa membuka rekening BNI secara digital pada acara Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8).

Hadir bersama Rizky Febian saat itu adalah General Manager Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, General Manager Manajemen Produk Konsumer BNI Donny Bima, General Manager Divisi E-Banking BNI Sri Indira, dan Pemimpin BNI Wilayah Kemayoran Feri Andajaya.

"BNI senang sekali mendukung industri musik dalam negeri, seperti festival musik Soundfest 2019 ini. Pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan fitur layanan terbaru, yaitu Pembukaan Tabungan Digital yang bisa didapatkan pada Mobile Banking BNI," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily.

Soundfest 2019 presented by BNI juga dimeriahkan Tulus, Raisa, Kahitna, dan Rizky Febian. Penikmat musik ini merupakan kalangan milenial yang pada dasarnya sangat digital savvy, sehingga cocok dengan dua layanan perbankan yang diusung BNI pada kesempatan ini.

Layanan Pembukaan Tabungan Digital ini disiapkan BNI untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki tabungan BNI dimanapun dan kapanpun tanpa perlu antri di Cabang. "Number of Account (NOA) BNI sendiri mengalami pertumbuhan sebesar 19,3% secara year on year (yoy) per Juli 2019," ujar Tambok.

Seorang pengunjung sedang melakukan pembukaan rekening dengan BNI Sonic pada penyelenggaraan Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).
Seorang pengunjung sedang melakukan pembukaan rekening dengan BNI Sonic pada penyelenggaraan Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Selain itu, BNI juga memperkenalkan tampilan baru dari aplikasi BNI Mobile Banking dengan tambahan fitur terbaru yang semakin lengkap. Beberapa fitur terbaru tersebut yakni Quick Transfer yang semakin memudahkan dalam mengirim uang, BNI Credit Card Mobile yang berguna untuk melakukan pengecekan penggunaan kartu kredit BNI yang dimiliki, mengetahui sisa maksimum kredit serta reward point yang dimiliki.

Selain itu ada juga BNI Poin Plus yang memberikan keuntungan dalam setiap transaksi yang dilakukan berupa poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah terbaik seperti voucher belanja, tiket pesawat, dan lainnya. Melalui BNI Mobile Banking terbaru ini juga, nasabah bisa melihat berbagai promo yang ditawarkan oleh BNI.

Menurut Tambok, segala kebaharuan BNI Mobile Banking tersebut diharapkan terus menggenjot jumlah transaksi dan jumlah penggunanya. BNI Mobile Banking mencatatkan pertumbuhan volume transaksi sebesar 87% serta pertumbuhan jumlah transaksi sebesar 110,1% per Juli 2019 (yoy).

"Pertumbuhan jumlah transaksi tersebut turut didorong oleh pertumbuhan jumlah pengguna BNI Mobile Banking yang tumbuh sebesar 82,5% (yoy) per Juli 2019," ungkap Tambok.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA