Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Agen profesional Generali, Thio Siu Lie (tengah) berhasil mencetak rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) sebagai Agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

Agen profesional Generali, Thio Siu Lie (tengah) berhasil mencetak rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) sebagai Agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

Buktikan Komitmen dan Profesionalitas Layani Nasabah, Agen Generali Cetak Rekor Muri

Rabu, 22 Desember 2021 | 21:15 WIB
Thomas E Harefa (thomas@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Literasi dan inklusi asuransi masyarakat Indonesia saat ini masih relatif minim, menjadikan tantangan tersendiri bagi industri. Agen sebagai garda depan memegang salah satu fungsi kunci dalam mengedukasi dan memberikan pendampingan bagi nasabah untuk memilki proteksi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berkaitan itu, Generali terus mempelopori berbagai inovasi untuk membantu meningkatkan kesiapan serta kualitas agen dalam melayani nasabah. Sebagai bukti, salah satu agen profesional Generali, Thio Siu Lie berhasil mencetak Rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) sebagai Agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

Pada rekor baru tersebut, Thio Siu Lie merupakan agen asuransi jiwa yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama. Rekor ini berhasil dia pecahkan karena prestasinya yang bisa mendapatkan gelar Top of The Table (TOT) dari Million Dollar Round Table (MDRT) selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2017 hingga 2021. Predikat Top of The Table (TOT) merupakan prestasi tertinggi bagi seorang agen asuransi yang berhasil mengantongi premi dari penjualan pribadi sebanyak enam kali lipat dari target MDRT dalam 1 tahun. Pencapaian Thio Siu Lie merupakan bukti komitmen Generali untuk selalu mengedepankan kualitas dalam menjangkau kebutuhan asuransi ke lebih banyak masyarakat.

MDRT adalah asosiasi global independen bagi para praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan profesional terkemuka di dunia dari lebih dari 500 perusahaan di 70 negara dan teritori. MDRT juga menjadi tolok ukur kualitas agen secara internasional.

Prosesi penyerahan piagam Rekor Muri diadakan pada Rabu (22/12/2021) yang dihadiri oleh Chief Agency Officer Generali Indonesia Sastradinata dan perwakilan Muri Jusuf Ngadri di Generali Tower, Jakarta.

Sastradinata menjelaskan, ini merupakan sebuah kebanggan dan kepuasan tersendiri menyaksikan salah satu keluarga besarnya bisa mencetak rekor Muri. Generali memiliki fokus yang kuat pada inovasi dengan high touch dan high tech. Tidak hanya berfokus pada penggunaan teknologi tetapi juga pada empati dan sentuhan pribadi dalam solusi yang dikembangkan.

Menurut dia, inovasi-inovasi ini mendukung tenaga pemasaran untuk melanjutkan aktivitas secara produktif dan meningkatkan komunikasi serta layanan mereka kepada pelanggan, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. “Kami berharap semakin banyak agen asuransi yang memiliki prestasi dan terus meningkatkan layanan dengan tingkat profesionalitas yang tinggi kepada nasabah,” jelas dia dalam siaran pers.

Pada kesempatan itu, Thio Siu Lie mengungkapkan rekor tersebut menjadi prestasi terbesar dalam hidup dia.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa apa yang saya lakukan ini bisa tercatat sebagai Rekor Muri. Dalam menjalani profesi dan melayani nasabah, saya hanya fokus bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah. Salah satu yang penting adalah membantu nasabah memahami polis asuransi yang dimilikinya, sehingga nasabah mengerti dengan baik proteksi yang dimilikinya. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini,” jelas dia.

Didukung oleh lebih dari 10 ribu agen profesional di seluruh Indonesia, jalur keagenan Generali masih memberikan kontribusi terbesar bagi perolehan premi Generali saat ini.

Selain terus mengembangkan jalur ini secara kuantitas untuk bisa menjangkau lebih banyak orang, agen Generali dibekali dengan digital infrastructure untuk mendukung kinerja mereka, antara lain aplikasi iPropose telah membantu banyak nasabah bisa berkonsultasi dan memiliki proteksi tanpa tatap muka sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran premi pertama secara online dengan aman dan nyaman.

Platform training digital, iLearn juga hadir untuk menambah skill dengan berbagai modul-modul lengkap. Selain itu, aplikasi iRecruit untuk kemudahan dalam melakukan rekrutmen dan memperkuat bisnis.

Editor : Thomas Harefa (thomas@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN