Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Cashwagon Indonesia, Asri Anjarsari

CEO Cashwagon Indonesia, Asri Anjarsari

Cashwagon Sosialisasi Fintech ke Masyarakat

Emanuel Kure, Senin, 4 November 2019 | 16:30 WIB

JAKARTA, investor.id - PT Kas Wagon Indonesia (Cashwagon), perusahaan fintech P2P Lending, kembali turun langsung untuk memperkenalkan serta mengedukasi masyarakat tentang industri financial technology (fintech).

Cashwagon kini ikut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam acara Open House Sekolah Yasporbi Pasar Minggu yang berlangsung pada Sabtu, 2 November 2019 di Sekolah Yasporbi Pasar Minggu, Jakarta.

Acara yang mengangkat tema “Bangkitkan Kreasi Gemilang dengan Semangat Kepahlawanan” ini juga merupakan ajang penyaluran bakat dari para siswa.

Sesuai dengan misi Cashwagon, yakni, berkontribusi pada inklusi keuangan masyarakat Indonesia, keikutsertaan Cashwagon dalam acara ini menjadi salah satu bentuk implementasinya.

Selain itu, dengan ikut berpartisipasinya Cashwagon dalam acara ini juga merupakan bentuk komitmen dan kontribusi langsung dari Cashwagon terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

“Saya pikir ini adalah momen yang baik bagi kita untuk secara langsung berkontribusi dalam memperkenalkan financial technology (fintech) kepada masyarakat luas untuk pencapaian inklusi keuangan," kata CEO Cashwagon Indonesia, Asri Anjarsari melalui siaran pers, Senin (4/11).

“P2P (Peer to Peer) adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan untuk memfasilitasi kebutuhan keuangan mereka. Dengan inovasi dan terobosan baru yang terus dilakukan oleh perusahaan fintech pinjaman peer to peer, terutama Cashwagon, saya berharap nantinya platform peer to peer lending dapat meluncurkan berbagai inovasi sehingga dapat menjadi unicorn di masa depan," tambahnya.

Asri menambahkan, sesuai dengan misi perusahaan, Cashwagon selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami ingin semua warga negara Indonesia mendapatkan pelayanan di jasa keuangan, siapapun orangnya tanpa ada perbedaan. Hal ini juga pastinya akan berdampak pada makro ekonomi,” ujar Asri.

Beberapa bentuk perhatian Cashwagon untuk pelanggan adalah selalu memastikan keamanan dan privasi data pribadi, mitigasi risiko dunia maya, dan penanganan keluhan pelanggan.

Saat ini, Cashwagon telah memperoleh beberapa sertifikasi berkenaan dengan hal-hal ini, seperti sertifikasi ISO 27001: 2013 tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi dari British Standard Institution (BSI), serta sertifikasi dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia terkait dengan Teknis Indeks Keamanan Informasi.


"Cashwagon selalu bekerja dengan mengikuti aturan dan kode etik Asosiasi Fintech serta dengan mengikuti persyaratan sertifikasi untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan kami," kata Asri.

Dengan turut berpartisipasi dalam acara semacam ini, diharapkan nantinya fintech dapat dikenal oleh orang tua murid yang hadir, dan edukasi yang diberikan juga dapat ditularkan ke para siswa oleh guru-guru mereka.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA