Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kantor Cabang

Kantor Cabang

Gelar Community Link #JadiNyata 2019

CIMB Niaga Siap Wujudkan Ide Sosial Nasabah

Thomas E Harefa, Kamis, 12 September 2019 | 17:25 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali membuka pendaftaran kompetisi ide sosial bertajuk Community Link #JadiNyata 2019 yang berlangsung hingga 22 September 2019. Melalui program ini, CIMB Niaga mengajak partisipasi aktif nasabah dan calon nasabah untuk mewujudkan mimpi dalam bidang sosial yang berdampak positif untuk masyarakat.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga meyakini ada banyak nasabah atau masyarakat yang memiliki ide sosial dan ingin menjadi bagian dari solusi atas permasalahan di lingkungannya, namun memiliki keterbatasan untuk mewujudkan ide tersebut.

“Karena itu, melalui Community Link #JadiNyata2019, kami mengajak nasabah dan masyarakat berkolaborasi untuk mengatasi beragam masalah sosial yang ada, khususnya dalam bidang pendidikan, lingkungan, dan pengembangan masyarakat. Pada kompetisi ini kami akan memilih 3 ide sosial terbaik yang akan kami danai dan dampingi implementasinya,” kata Fransiska dalam keterangan pers, Kamis (12/9/2019).

Kompetisi ini terbuka bagi seluruh nasabah dan calon nasabah yang berusia minimal 17 tahun di seluruh Indonesia. Mereka yang ingin mewujudkan ide sosialnya bersama CIMB Niaga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan proposal ide secara online melalui www.kejarmimpi.id/jadinyata.

“Kami akan memilih ide sosial terbaik dengan sejumlah kriteria, seperti ide sosial yang ditawarkan harus bersumber dari isu sosial yang ada di Indonesia, dapat diimplementasikan (feasible), memiliki dampak (manfaat) kepada masyarakat, dan sustainable (keberlanjutan),” tambah Fransiska.

Dia menjelaskan, setelah seleksi administrasi, CIMB Niaga akan memilih 10 ide sosial yang diberikan kesempatan untuk mempresentasikan di depan dewan juri. Dari tahapan tersebut, dewan juri akan memilih 3 ide sosial terbaik yang berhak mendapatkan pendanaan masing-masing sebesar Rp 50 juta dan pendampingan dari tenaga ahli yang disiapkan CIMB Niaga. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada acara The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga pada 13 Oktober 2019.

Selain Community Link #JadiNyata, CIMB Niaga tengah menyelenggarakan Community Link #JadiPeduli yang dikhususkan untuk karyawan melalui Kantor Cabang CIMB Niaga. Program ini menjadi wadah bagi karyawan untuk menyalurkan mimpinya dalam berkontribusi kepada masyarakat di sekitar kantor cabang.

“Community Link #JadiPeduli merupakan bagian dari upaya kami untuk turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar kantor cabang dan mengakomodir aspirasi Employee Engagement Program. Kami berharap kepedulian dan kepekaan sosial karyawan kian terasah melalui program ini,” jelas Fransiska.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN