Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
MNC Bank (Ist)

MNC Bank (Ist)

Dana Murah MNC Bank Tembus Rp 1 Triliun

Senin, 1 Maret 2021 | 19:17 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meraih dana murah Rp 1 triliun, per 23 Februari 2021. Jumlah itu merupakan level tertinggi sepanjang sejarah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu.

Hal ini dipicu bergulirnya program tabungan berhadiah bernama Tabungan Dahsyat. Sejauh ini, MNC Bank menghadiahkan Rp 900 juta lebih kepada nasabah tabungan itu. Pada akhir periode program Tabungan Dahsyat tersedia hadiah utama berupa tiga unit Toyota Avanza Veloz 1.5 AT dan Toyota Alphard 2.5G AT.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank dan akan berjalan hingga Oktober 2021. Hadiah dari Tabungan Dahsyat terbagi menjadi dua jenis, yaitu hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung diberikan bagi nasabah yang membuka rekening di MNC Bank dengan minimal saldo Rp 1 juta dan memenuhi syarat ketentuan. Bagi nasabah yang ingin berpartisipasi dalam pengundian, saldo rata-rata minimal Rp 10 juta.

“Kami sangat mengapreasiasi antusiasme nasabah dalam mengikuti Tabungan Dahsyat. Program ini jelas sangat menguntungkan nasabah maupun bank, karena nasabah beruntung mendapatkan hadiah dan bank dana murahnya meningkat,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, belum lama ini.

Mahdan menjelaskan, seluruh nasabah MNC Bank dari berbagai cabang mempunyai kesempatan yang sama dalam meraih hadiah undian. Hal yang memperbesar kemungkinan menang besarnya saldo tabungan pada setiap periode.

Dia menambahkan, nasabah Tabungan Dahsyat mendapatkan berbagai fasilitas sebagai pemilik rekening tabungan MNC, mulai dari aplikasi Motion yang dapat dipakai bertransaksi kapan dan di mana saja, kartu debit berlogo GPN atau Mastercard yang dapat dipakai di seluruh ATM dan EDC se-Indonesia, serta khusus kartu debit Mastercard MNC Bank yang dapat dipakai di jaringan internasional Mastercard, serta program MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukarkan nasabah untuk berbagai kebutuhan.
 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN