Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bank Danamon. Foto: IST

Bank Danamon. Foto: IST

HUT KE-64,

Danamon Luncurkan Serangkaian Program di Tengah Pandemi

Kamis, 16 Juli 2020 | 21:09 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Bank Danamon Indonesia Tbk memperingati hari ulang tahun ke-64 bertepatan pada tanggal 16 Juli 2020 dengan meluncurkan serangkaian program yang dapat selalu mendukung masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Program tersebut mengajak masyarakat untuk senantiasa tetap positif, mengambil peran aktif, dan menyikapi tatanan hidup baru (new normal) dengan selalu waspada dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri di masa pandemi Covid-19 ini.

Adapun, program yang diluncurkan yakni kampanye Positivity Saves Lives yakni donasi 4 ribu APD melalui sharing video ajakan untuk selalu positif. Ini diterapkan dalam sebuah video yang mengedepankan semangat positif dalam menyikapi pandemi sekaligus mengingatkan semuanya bahwa hati yang gembira adalah obat.

Bank Danamon menghadirkan 64 cara untuk #tetap terkendali, meliputi 64 penawaran yang menarik, solusi finansial dan kiat menghadapi pandemi.

"Pada hari ulang tahun Bank Danamon yang ke-64 ini, kami ingin menunjukkan bahwa Bank Danamon senantiasa ada untuk nasabah, karyawan dan masyarakat pada umumnya. Kami juga mendukung ajakan pemerintah untuk saling melindungi dan bertanggung jawab terhadap sesama dalam melawan pendemi ini demi membangung bangsa yang kokoh," kata Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki dalam keterangannya, Kamis (16/7).

Bank Danamon juga mengajak masyarakat untuk peduli kepada sesama, dan hal ini diterapkan melalui Instagram Filter sebuah games menarik. Sebagai upaya dalam mendukung protokol kesehatan pada tatanan hidup baru (new normal), Bank Danamon meluncurkan kampanye sosialisasi agar masyarakat lebih berperan aktif dalam menjalankan protokol-protokol kesehatan tersebut.

Sosialisasi dilakukan melalui cara interaktif seperti filter Instagram untuk mendorong masyarakat menggunakan masker, menjaga jarak (social distancing) pada saat melakukan swafoto bersama, dan game mencuci tangan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Bank Danamon juga mengimbau masyarakat untuk menyikapi new normal secara positif. Imbauan ini diluncurkan ke masyarakat melalui sebuah lagu hasil kolaborasi dengan penyanyi, Tompi beserta Institut Musik Jalanan (IMJ) yang juga terdampak pandemi.

Gerakan melalui lagu ini bertujuan untuk mendukung bangsa Indonesia dalam menghadapi masa yang menantang ini dengan hati yang terbuka, prinsip kehati-hatian, dan tanggung jawab terhadap diri dan sesama. Hal ini sejalan dengan himbauan pemerintah dan gerakan sosial saat ini untuk saling melindungi. Pilihan untuk menggunakan lagu didasari oleh sifat sebuah lagu sebagai bahasa universal yang dapat dipahami oleh masyarakat semua umur.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN