Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Petugas bank melayani nasabah dengan salah satu aplikasi digital Bank Mandir.  Foto:  BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Petugas bank melayani nasabah dengan salah satu aplikasi digital Bank Mandir. Foto: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Dorong Transaksi E-channel, Bank Mandiri Gandeng Bright Store

Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:53 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng jaringan ritel Bright Store untuk mendorong transaksi non tunai melalui e-channel. Melalui kerja sama ini, pengguna kartu Mandiri e-Money akan memperoleh potongan harga (diskon) pada saat melakukan pembelian barang maupun top up di outlet bright store yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Menurut Pejabat Eksekutif Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Aquarius Rudianto dalam keterangannya, inisiatif kerja sama tersebut merupakan realisasi visi Bank Mandiri menjadi mitra keuangan terpilih utama yang berbasis pada keunggulan layanan digital perbankan.

Jumlah penerbitan kartu berlogo Mandiri e-Money sendiri saat ini telah mencapai hampir 21,4 juta kartu. Hingga akhir Juni 2020, frekuensi finansial Mandiri e-Money sebesar 391 juta transaksi, dengan nilai transaksi finansial mencapai lebih dari 6 triliun.

"Kami optimistis, program diskon dan promo yang berlangsung pada 12-31 Agustus 2020 ini akan meningkatkan transaksi non tunai dan berkontribusi pada kenaikan transaksi e-Money serta memberikan benefit yang lebih baik bagi pemegang kartu," ungkap Aquarius, Kamis (13/8).
 
Pada kerja sama ini, lanjut Aquarius, terdapat dua program promosi yaitu top up e-Money dengan nilai minimal Rp 50 ribu, akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk pilihan.

Kemudian, terdapat juga Promo purchase e-Money di Bright Store dimana konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan e-money akan mendapat produk gratis untuk beberapa pilihan.

Aquarius melanjutkan, Mandiri e-Money saat ini telah memiliki jaringan pengguna dan merchant yang sangat luas, sehingga dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemegang kartu.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN